Home » » Inilah Sepuluh Pelaku Pembunuhan mengerikan yang dilakukan oleh Anak-Anak

Inilah Sepuluh Pelaku Pembunuhan mengerikan yang dilakukan oleh Anak-Anak

Inilah Sepuluh Pelaku Pembunuhan mengerikan yang dilakukan oleh Anak-Anak- Pembunuhan adalah sebuah tindakan yang sangat mengerikan jika dilakukan oleh manusia. Namun apakah kamu tahu, jika rupanya banyak sekali kasus pembunuhan yang dilakukan oleh anak kecil?


Ya, bahkan kasus-kasus pembunuhan dengan tersangka anak kecil dianggap terus meningkat setiap tahunnya. Meski melakukan pembunuhan, banyak pihak yang berpendapat bahwa tindakan mereka itu terkadang lantaran demi mempertahankan diri akibat lingkungan.

Tapi apapun itu, meski dengan alasan yang kekanak-kanakan, anak-anak kecil ini mengerikan lantaran sudah berani menghilangkan nyawa manusia lain. Siapa saja ya?

Berikut Inilah Sepuluh Pelaku Pembunuhan mengerikan yang dilakukan oleh Anak-Anak:

1. Eric Smith
Eric Smith melakukan pembunuhan pada saat dia berusia 13 tahun. Saat itu Smith diganggu orang-orang di sekitarnya lantaran kacamatanya yang tebal, pipi penuh bintik, rambut merah dan telinga panjang yang diyakini merupakan efek samping ketika ibunya hamil mengonsumsi obat epilepsi. Smith menjadi tersangka pembunuhan bocah berusia 4 tahun bernama Derrick Robie. Robie dibunuh dengan cara dicekik dan dipukul batu besar pada kepalanya setelah disodomi terlebih dahulu dengan tongkat kecil.

2. Joshua Phillips
Ibu Joshua Philips menyadari sang anak melakukan pembunuhan ketika dia sedang membersihkan kasur air Philips. Betapa kagetnya saat sang ibu menemukan mayat bocah yang sudah hilang selama seminggu berusia 8 tahun, Maddie Clifton di dalam kasur itu. Philips yang saat itu berusia 14 tahun akhirnya dijatuhi hukuman seumur hidup dan sampai saat ini belum mengakui apa motif membunuh Clifton. Philips hanya bercerita bahwa dia sengaja memukul Clifton dengan tongkat baseball di bagian mata.

3. George Stinney
16 Juni 1944, Amerika Serikat mencetak rekor sejarah dengan menghukum mati George Stinney yang saat itu berusia 14 tahun. Stinney dihukum lantaran membunuh 2 gadis bernama Betty June Binnicker (11) dan Mary Emma Thames (8) yang ditemukan di lubang berlumpur. Kedua mayat ditemukan patah tulang parah pada tengkorak dan berada di rel kereta api. Stinney mengakui kejahatan itu terjadi lantaran ingin berhubungan seks dengan kedua gadis itu tapi ditolak. Stinney dihukum mati di kursi listrik

4. Lionel Tate
Apa yang mungkin dianggap sebagai pertandingan gulat TV biasa rupanya bisa menyebabkan kematian seorang gadis perempuan berusia 6 tahun bernama Tiffany Eunick. Kejadian itu terjadi ketika pengasuh anak Kathleen Grossett-Tate mengajak sang putra Lionel Tate (14) menjaga Eunick. Malang bagi Eunick, Lionel yang gemar menonton gulat mencoba mempraktekkan apa yang dia lihat pada gadis kecil itu. Eunick ditemukan meninggal lantaran Lionel menginjak bagian dadanya sampai di hati dan menderita retak tengkorak serta tulang.

5. Barry Dale Loukaitis
Pada 2 Februari 1996, SMP Frontier mengalami insiden penyanderaan dan penembakan saat pelajaran Aljabar. Insiden itu memakan 3 korban (2 murid dan 1 guru). Yang mengejutkan, tersangka insiden ini adalah bocah berusia 14 tahun bernama Barry Dale Loukaitis yang rupanya mengalami delusi pikiran sebelum melakukan penembakan brutal dengan senjata milik ayahnya. Apa yang dilakukan Barry ini diduga lantaran pengaruh lagu Pearl Jam.

6. Craig Price
Joan Heaton (39) bersama dua putrinya, Jennifer (10) dan Melissa (8) ditemukan tak bernyawa dengan berlumuran darah secara brutal akibat puluhan luka tusuk pada 4 September 1989. Yang mengagetkan adalah rupanya ketiga mayat itu merupakan korban perampokan Craig Price yang awalnya melakukan pengakuan bohong. Price dihukum sebelum dia berulang tahun ke-16

7. Graham Young
Semenjak kecil, Graham Young sudah terpesona dengan kimia, khususnya jenis racun dan efek mereka terhadap manusia. Bahkan Young memiliki idola pembunuh terkenal dalam sejarah seperti Dr. Hawley Crippen, William Palmer, sampai Adolf Hitler. Young melakukan eksperimen kimia mematikan itu kepada keluarga dan teman-temannya. Bahkan pada 1962, ibu tiri Young meninggal karena racun kimia. Saat dia berusia 14 tahun, Young sudah memiliki keahlian sekelas mahasiswa pasca sarjana kimia. Tak kapok, saat Young keluar dari penjara di usia 23 tahun, dia kembali meracuni rekan kerjanya dan akhirnya Young meninggal di penjara tak lama setelah itu.

8. Jesse Pomeroy
Jesse Pomeroy melakukan aksi kejahatan yang pertama saat ia berusia 11 tahun di mana dia menyandera 7 anak di tempat tersembunyi. Anak-anak itu disiksa, diikat, dan diancam dengan pisau yang sampai menggores daging mereka. Pomeroy ditangkap dan ditahan sampai usia 21 tahun. Namun saat berusia 24 tahun, dia justru menculik dan membunuh secara mutilasi gadis bernama Karie Curran (10). Pomeroy dijatuhi hukuman seumur hidup dan meninggal di penjara saat berusia 72 tahun.

9. Jon Venables and Robert Thompson
Jon dan Robert, dua bocah kecil yang sama-sama gemar membolos melakukan aksi mengerikan terhadap James Bulger, anak laki-laki berusia 10 tahun. Bulger yang malang mengalami tinjuan, tendangan dengan kasar oleh kedua anak itu yang rupanya memiliki motif hanya ingin mengganggu Bulger yang tersesat. Bulger terbunuh saat Jon dan Robert menyiksanya di rel kereta api. Di mana dia dilempar cat di mata kiri, dipukul dengan batu bata serta batang besi sampai akhirnya dilindas kereta api. Mengerikan!

10. Mary Bell
Brian Howe ditemukan meninggal dan tertutup oleh rumput liar, beberapa hari setelah kematian Martin Brown lantaran sesak nafas. Rambut pada mayat Howe itu dipotong dan tusukan ditemukan di bagian paha serta sebuah huruf M dibagian perut. Hasil penyelidikan menemukan bahwa bocah perempuan bernama Mary Bell (11) melakukan pembunuhan terhadap Howe. Tak hanya itu, Bell juga mencekik anak kecil berusia 3 tahun. Apa yang dilakukan Bell ini diduga berasal dari sang ayah yang juga seorang perampok bersenjata serta ibunya yang pelacur.
 Sumber :Kapanlagi.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger