Home » » Inilah lima Tanda-tanda Si Dia Tak Mau Menikahi Anda

Inilah lima Tanda-tanda Si Dia Tak Mau Menikahi Anda

Inilah lima Tanda-tanda Si Dia Tak Mau Menikahi Anda-Ada banyak pasangan yang sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Tapi ketika membicarakan soal pernikahan dan komitmen, tak sedikit pria yang menghindarinya. Apakah hal ini juga terjadi pada Anda? Jika ya, hati-hatilah. Kemungkinan besar si dia memang belum siap untuk berhubungan dengan Anda ke jenjang yang lebih serius.

, berikut Inilah lima Tanda-tanda Si Dia Tak Mau Menikahi Anda.

1. Menghindar
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bila Anda bertanya soal pernikahan pada pasangan, namun si dia malah menghindar, ini patut Anda waspadai. Bisa jadi selama ini kekasih memang hanya ingin main-main saja dengan Anda, tanpa mau menjadikan Anda istrinya.

Namun daripada terus-menerus berpikiran negatif, tanyakan saja langsung padanya apa alasan si dia selalu menghindar bila Anda berbicara soal komitmen dan pernikahan. Apabila alasannya masuk akal, Anda bisa mempertimbangkan kelanjutan hubungan asmara dengannya. Tapi jika tidak, sebaiknya tinggalkan saja.

2. Menentang pembicaraan tentang anak
Tak sedikit pria yang senang dengan anak-anak. Tapi jika si dia malah marah dan menentang pembicaraan Anda soal ingin memiliki anak, sudah dipastikan bahwa si dia tak mau buru-buru menikahi Anda, apalagi punya anak.

3. Menolak konsep pernikahan
Tanda-tanda lainnya yang menunjukkan bahwa ia tak mau menikah dengan Anda, yaitu ketika Anda berbicara soal konsep pernikahan, si dia hanya membahas pembicaraan yang lain. Ladies, pria seperti ini tentu saja belum memikirkan soal pernikahan. Daripada buang-buang waktu berhubungan dengan orang yang belum pasti ke depannya seperti apa, lebih baik cari pria lain yang serius dengan Anda.

4. Diasingkan dari dunianya
Sudah bertahun-tahun pacaran tapi Anda belum juga kenal dengan orang tua dan keluarganya? Atau Anda selalu diasingkan dari dunianya? Sudah dipastikan bahwa si dia tidak serius dengan Anda. Coba pikirkan baik-baik. Bila dia memang ingin menjadikan Anda sebagai pasangan hidupnya, tentu saja si dia akan welcome mengenalkan keluarga dan teman-temannya pada Anda.

5. Anda selalu memohon padanya
Anda mungkin secara tidak langsung mengisyaratkan atau bahkan langsung berbicara tentang pernikahan dengan kekasih. Namun di akhir-akhir pembicaraan, Anda malah terlihat memohon atau mengemis padanya.

Saat Anda menyadari hal ini, sekarang saatnya untuk memikirkan kelanjutan hubungan dengan si dia. Pria yang membiarkan Anda memohon-mohon seperti itu tentu saja tidak layak untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang dari Anda. Ini pun yang menandakan bahwa selama ini si dia tidak serius dengan Anda.
Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/09/08/120422/2352474/854/tanda-tanda-si-dia-tak-mau-menikahi-anda?880004835

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger