Home » » Inilah lima Fakta sikap Menyebalkan Tentang para Pria wanita wajib baca

Inilah lima Fakta sikap Menyebalkan Tentang para Pria wanita wajib baca

Inilah lima Fakta sikap Menyebalkan Tentang para Pria wanita wajib baca-Bagi pria, wanita adalah makhluk yang rumit. Bagi wanita, pria adalah makhluk yang.. sama rumitnya. Ada banyak hal tentang pria yang tidak bisa dimengerti wanita, misalnya saja mengapa pria begitu terobsesi menonton pertandingan olahraga. Itu baru satu contoh, masih banyak hal lain tentang pria yang membuat wanita geleng-geleng kepala.

Dari semua hal itu, ada lima fakta tentang pria yang bisa membuat Anda kesal dan (sekali lagi) menggelengkan kepala tidak percaya.
Berikut  Inilah lima Fakta sikap Menyebalkan Tentang para Pria wanita wajib baca :

1. Kami Menilai Apa Yang Anda Pakai
Pria memang payah dalam hal fashion, tetapi mereka punya penilaian lain. Mereka mungkin tidak tahu perbedaan high heels dan pump shoes, tetapi mereka bisa menilai mana sepatu yang paling seksi di kaki Anda. Mereka mungkin tidak tahu siapa itu Coco Chanel, tetapi mereka bisa menilai kepribadian Anda hanya dengan melihat pakaian apa yang Anda pakai. Dan.. mereka sering berpikiran 'yang tidak-tidak' atau berfantasi saat melihat perempuan dengan pakaian yang menunjukkan lekuk tubuh menggoda.

2. Kami Suka Wajah Cantik Alami
Pria sering mengatakan tidak suka melihat wanita berdandan menor. Mereka suka dengan wanita yang 'cantik alami'. Yang dimaksud cantik alami adalah memakai makeup tetapi tidak seperti memakai makeup, alias makeup natural. Mereka sering menunjuk "Ini lho cara makeup yang benar," pada sebuah foto di majalah wanita. Padahal Anda tahu model itu memakai bulu mata palsu, highlight di tulang pipi, shading, lipstik dan sebagainya.

3. Kami Sering Bilang Akan Telepon Lagi, Padahal Hanya Basa-Basi
Pernah mendengar janji "Nanti akan aku telepon lagi," kebanyakan pria tidak benar-benar melakukannya. Mereka sering mengatakan itu karena bisa membuat mereka tampak lebih ramah dan sopan. Padahal mayoritas pria tidak menelepon kembali bahkan melupakan janjinya.

4. Kami Membuat Kesan Sangat 'Laku' Dan Sulit Ditaklukkan
Kadang-kadang, pria akan memposisikan dirinya sebagai orang yang diperebutkan banyak wanita, bahkan di depan wanita yang dia sukai. Mereka sering memuji wanita lain di depan wanita yang mereka sukai, bahkan menceritakan bagaimana mantan kekasih mereka terdahulu. Kadang pria membuat dirinya tampak begitu sulit didapatkan. Tapi di sisi lain, mereka akan memberikan perhatian khusus agar wanita yang mereka cintai tidak lepas begitu saja. Apalagi jika mereka tahu ada pria lain yang mendekati si wanita ini.

5. Kami Sering Melirik Wanita Lain (Bahkan Jika Itu Saudari Anda)
Pria selalu melirik wanita lain dan itu normal. Tanyakan pada mereka, mereka akan mengakuinya. Pria sangat sulit menyembunyikan hal ini, karena mereka pasti sering ketahuan melirik wanita lain (dan akan menggoda si wanita itu jika ada kesempatan). Hal mengesalkan akan terjadi saat wanita lain itu adalah saudara atau sahabat Anda. Apapun statusnya, selama si pria menganggap wanita itu menarik, dia akan melirik mereka.
Sumber Refrensi Berita : Vemale.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger