Home » » Inilah liam operasi plastik yang tak lazim yang pernah dilakukan

Inilah liam operasi plastik yang tak lazim yang pernah dilakukan

Inilah liam  operasi plastik yang tak lazim yang pernah dilakukan-Di zaman serba modern seperti sekarang, memiliki wajah cantik atau tampan bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan. Siapapun bisa memiliki hidung mancung atau mata indah jika mau melakukan operasi plastik. 

 Alih-alih mengoperasi mata, hidung, rahang, atau bagian lainnya pada wajah atau tubuh, beberapa orang justru menjalani bedah di bagian tubuh yang tak lazim. Berikut adalah lima jenis operasi plastik yang tak lazim.

1. Garis tangan
Di Jepang, banyak orang mulai mengikuti tren mengubah garis tangan dengan melakukan operasi plastik. Hal ini dilakukan untuk mengubah atau memperpanjang hidup, cinta, jalus sukses, dan nasib baik lainnya.
Palmistri atau seni meramal garis tangan, adalah ilmu yang cukup populer di masyarakat dan biasa dilakukan untuk meramalkan masa depan seseorang. Dan ilmu ini sangat populer di Jepang, jadi jangan heran kalau banyak orang Jepang percaya terhadap ramalan semacam ini.
Seorang reporter dari The Daily Beast mewawancarai Takaaki Matsuoka, seorang ahli bedah plastik di Klinik Kecantikan Shonan, yang sejauh ini telah melakukan 20 prosedur operasi untuk mengubah garis tangan manusia. Matsuoka awalnya tidak begitu mengerti tentang seni ramal garis tangan. Sampai dua tahun yang lalu, ketika seorang kliennya memintanya untuk mengubah garis telapak tangannya.
Matsuoka awalnya mengaku tidak yakin bisa melakukan prosedur tersebut pada pasiennya. Namun, dia menemukan bahwa prosedur itu mulai telah dipraktikkan di Korea. Ia pun kemudian belajar metode tersebut dan setelah pasiennya menegaskan apa yang ingin diubahnya, dia melakukan operasi itu untuk pertama kalinya dengan biaya sebesar 100.000 (Rp 10 juta).

2. Warna mata
Dipelopori oleh Dr Kenneth Rosenthal sebagai cara untuk memperbaiki berbagai cacat mata, prosedur implan iris mata buatan ini ternyata juga ditawarkan sebagai prosedur operasi plastik bagi orang-orang yang ingin mengubah warna mata secara permanen. Iris buatan ini kabarnya tidak beracun karena terbuat dari sama ophthalmic yang digunakan dalam lensa intraokular.

3. Bentuk kaki
Dr Oliver Zong, Direktur Bedah di NYC Footcare, mengkhususkan diri dalam operasi kaki. Zong melakukan apa yang dia sebut Foot Facelift, yang merupakan operasi yang meliputi pemendekan jari kaki untuk membuat kaki terlihat lebih ramping. Kebanyakan pasien Zong adalah perempuan yang memiliki masalah pada penggunaan sepatu hak tinggi dan sepatu ketat lainnya. Namun, beberapa dokter mengatakan bahwa operasi tersebut tidak etis karena dapat menimbulkan efek samping, termasuk deformitas jari kaki jika operasi tidak dilakukan dengan benar.

4. Operasi sudut bibir
Tren yang sedang berkembang di Asia ini dilakukan dengan cara memberi sayatan kecil pada kedua sudut bibir (kanan-kiri). Menurut video yang diunggah oleh Aone Plastic Surgery di Korea Selatan, prosedur ini disebut Smile Lipt karena menggabungkan bibir dan lift. Prosedur kecantikan ini membuat seseorang terlihat selalu tersenyum. Prosedur kecantikan ini sangat ideal untuk pasien dengan sudut mulut yang kendur dan asimetris, atau orang yang tidak percaya diri dengan senyum mereka.

5. Lesung pipi
Tidak semua dari kita bisa lahir dengan lesung pipi alami seperti Jennifer Garner dan Mario Lopez, tetapi beberapa ahli bedah plastik dapat menciptakan itu untuk Anda. Untuk membuat lesung pipi, hanya dibutuhkan sayatan kecil yang menyakitkan di bagian dalam pipi. Namun, prosedur ini tidak meninggalkan bekas sayatan atau bekas luka pada kulit luar. 
Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger