Home » » Inilah Kisah cinta sehidup semati dari negara Amerika serikat

Inilah Kisah cinta sehidup semati dari negara Amerika serikat

Inilah Kisah cinta sehidup semati dari negara Amerika serikat-Menurut Anda adakah cinta sehidup semati? Jika Anda bilang itu mitos, Anda harus tahu kisah cinta Robert dan Nora Vlands. Mereka sakit bersama dan meninggal selang beberapa jam.


, mereka pertama kali bertemu pada 1942 dan telah menikah selama tujuh dekade. Pasangan asal Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat ini memang tidak dapat terpisahkan. Bahkan di ruang makan, mereka selalu berpegangan tangan.

Barat identik dengan gaya hidup bebas dan seringkali bertukar pasangan semaunya. Namun pasangan ini menunjukkan cinta pun bisa memenangkan kesetiaan meski berhadapan dengan gaya hidup seperti itu.

Beberapa bulan belakangan mereka mengidap pneumonia. Mereka dirawat di rumah sakit yang sama. Tak kuat menahan sakit Robet meninggal sekitar 12.45 waktu setempat sementara Nora tiada empat jam kemudian.

Seluruh anak dan cucu mereka bersedih sekaligus takjub. "Kami tidak tahu jika salah satu berakhir lebih dulu dan yang lainnya bisa bertahan. Ini mereka inginkan," ujar salah satu anak perempuan Robert dan Nora bernama Barb Milton.
Sumber Refrensi Berita :  Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger