Home » » Inilah enam Hal dari wanita yang paling disukai pria

Inilah enam Hal dari wanita yang paling disukai pria

Inilah enam  Hal dari wanita yang paling disukai pria-Wanita sering tidak percaya diri dengan tubuhnya. Padahal pria menyukai apapun bentuk tubuh pasangan. Menurut pria, segala yang ada pada diri wanita itu seksi

  berikut ini. Inilah enam  Hal dari wanita yang paling disukai pria:

PantatTidak peduli berisi atau tidak, pria suka dengan pantat wanita. Bagian tubuh yang kenyal ini bisa dimainkan oleh pria ketika bercinta.

PerutMau kurus atau gendut, perut juga termasuk hal seksi wanita yang disukai oleh pria. Di bagian tersebut pria bisa membelai, mencium, sampai menjilatnya saat bercinta.

PayudaraPayudara bisa dibilang sebagai hal paling favorit bagi para pria. Tidak peduli bentuk, ukuran, maupun warnanya, pria senang memainkan payudara pasangannya.

BibirPria suka dengan bibir wanita. Mereka juga akan semakin tergila-gila jika pasangan adalah pencium yang baik. Pria pun suka membayangkan untuk mendapatkan ciuman di seluruh bagian tubuhnya, bukan bibir saja.

Tanpa make upWanita tidak perlu susah payah mengenakan make up ketika akan bercinta. Pria justru suka wanita yang tampil alami. Menurut mereka, wajah tanpa make up wanita adalah hal yang seksi.

Pakai baju priaKetika wanita memakai baju pasangannya yang kebesaran, pria akan semakin tergila-gila. Bahkan hal ini bisa membuat pria terangsang.
Itulah berbagai hal seksi dari wanita yang disukai pria. Sayangnya, masih banyak wanita yang kurang percaya diri dengan tubuhnya sendiri.
Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger