Home » » Inilah empat Pengakuan ahmad Dhani soal mobil anaknya dul

Inilah empat Pengakuan ahmad Dhani soal mobil anaknya dul

Inilah empat Pengakuan ahmad Dhani soal mobil anaknya dul-Ahmad Dhani sangat royal kepada anak-anaknya Ahmad Al Gazali (Al), El Jalaludin Rumi (El) dan Abdul Qadir Jaelani (Dul). Buktinya, tiga anaknya Al, El dan Dul masing-masing mendapatkan satu jatah mobil mewah.


Sederet mobil mewah pernah parkir di garasi rumah mantan suami Maya Estianty ini. Seperti mobil pabrikan Amerika Serikat Chrysler 300C, Hummer H2 berpelat nomor B 1 RCR, Mazda RX 8, BMW seri 3 berpelat nomor B 1406 SMY, Jaguar, dan beberapa merek ternama lainnya.

Berikut  Inilah empat Pengakuan ahmad Dhani soal mobil anaknya dul : 

1. Tidak izinkan anak menyetir
Pentolan grup musik  Dewa 19 ini menegaskan bahwa sama sekali tak pernah mengizinkan anaknya untuk menyetir mobil sendirian, apalagi Dul yang terbilang masih di bawah umur. Dhani juga berharap kepada orang tua di Indonesia agar lebih preventif untuk berhati-hati memberikan izin kepada anaknya untuk mengendarai mobil sendirian.Saya orang tua yang tidak mengizinkan anak di bawah umur mengendarai mobil, imbuh ahmad Dhani.

2. Kalau dul bisa nyetir pasti tak tabrakan
Ahmad Dhani diperiksa di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya. Dalam pemeriksaan itu, Dhani dicecar 18 pertanyaan oleh kepolisian terkait kecelakaan maut yang dialami Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dhani mengaku kaget tentang kecelakaan yang dialami oleh anak ragilnya tersebut, sebab ia mengaku tak pernah memberikan izin kepada Dul untuk menyetir mobil sendiri.Tabrakan itu saya baru tahu kalau dia tidak bisa mengendarai mobil, kata Dhani di Subdit Gakum, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).Mantan suami Maia Estianty ini juga yakin jika anaknya tersebut memang belum menyetir. Sebab, menurutnya Dul punya sopir pribadi seperti kakak-kakaknya. Kalau dia bisa menyetir, pasti tidak tabrakan, ujarnya singkat.

3. Al BMW, EL Jaguar dan Dul Mitsubishi Lancer bekas Al
Ahmad Dhani memang dikenal sangat royal kepada anak-anaknya. Buktinya, tiga anaknya Al, El dan Dul mendapatkan masing-masing satu jatah mobil. Bukan sembarang mobil, Dhani memberikan tiga anaknya mobil mewah.
Ditemui usai menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9) malam, pentolan band Dewa 19 itu membeberkan mobil-mobil yang diberikan kepada anak-anaknya.
Anak saya tiga-tiganya saya kasih mobil. Al BMW, El Jaguar, dan Dul pakai mobil bekas Al Mitsubishi Lancer, ungkap Dhani.

4. Tiga-tiganya punya sopir pribadi

Musisi Ahmad Dhani mengaku tak pernah mengizinkan Dul yang masih di bawah umur menyetir sendiri. Dhani mengaku menyediakan mobil plus sopir pribadi untuk tiga anaknya, Al, El dan Dul.
Setiap anak pun punya sopir pribadi. Al disopiri Puji, El disopiri Randy dan Dul oleh Kirman. Tapi rupanya saat kecelakaan maut itu Dul yang baru berusia 13 tahun enggan disopiri.
Kalau ada sopir, sopirnya dong yang kecelakaan, kata Dhani.
 Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/4-pengakuan-dhani-soal-mobil-anaknya/tiga-tiganya-punya-sopir-pribadi.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger