Home » » Ini dia Sepuluh artis dunia yang terkenal yang dulunya seorang gelandangan

Ini dia Sepuluh artis dunia yang terkenal yang dulunya seorang gelandangan

Ini dia Sepuluh artis dunia yang terkenal  yang dulunya seorang gelandangan-1. Jennifer Lopez
Saat wawancara dengan majalah W, Jennifer Lopez mengakui bahwa dia jadi gelandangan saat usianya 18 tahun. Dia pergi dari rumah setelah bertengkar dengan ibunya soal masa depan.
Ibunya ingin J-Lo meneruskan kuliah, tapi sang anak malah ingin menekuni dunia dance. Akhirnya, dia pun harus menumpang tidur di studio dance yang biasa digunakannya untuk latihan.

2. Selma Blair
Tahun 2011, Selma Blair mengakui bahwa dia sempat tinggal di salah satu barak tentara yang ada di New York. Pasalnya, dia memang tidak punya cukup uang untuk menyewa tempat tinggal. Uniknya, dia masih bisa membayar baju-baju mahal karya desainer ternama.
"Aku menyimpan semua uangku (untuk membeli baju Versace), padahal harusnya uang itu untuk menyewa tempat tinggal," ungkapnya saat itu. Semuanya demi gengsi. :(

3. Shania Twain
Saat masih kecil, keluarga Shania Twain memang sangat miskin sehingga mereka sering kelaparan. Sejak usia delapan tahun, penyanyi ini sudah biasa menyanyi di bar untuk menambah penghasilan keluarga.
Namun pada tahun 1979, ibu Shania membawa anak-anaknya ke Toronto. Tanpa rumah, mereka terpaksa tinggal di sebuah barak, di mana makanan selalu ada untuk semua orang. Namun pada akhirnya, nasib mereka berubah saat Shania berhasil menjadi penyanyi terkenal.

4. Jim Carrey
Kemiskinan lagi-lagi jadi alasan untuk tinggal di tempat yang tidak layak. Selama bertahun-tahun, Jim Carrey dan keluarganya tinggal dalam sebuah van Vw. Sedihnya, bintang ACE VENTURA ini bahkan sempat dikeluarkan dari sekolah gara-gara sering absen demi bekerja membantu keluarga.

5. Sylvester Stallone
Sylvester Stallone sempat bangkrut dan terpaksa tidur di stasiun bus. Setelah tiga minggu jadi gelandangan, dia membaca pengumuman berisi lowongan bermain dalam film THE PARTY AT KITTY AND STUDS pada tahun 1970. Dia bekerja selama dua hari di sana, dan berhasil mengantongi US$ 200. Dengan uang itu, dia mencari kehidupan yang lebih layak.

6. Jewel
Jewel menghabiskan masa remajanya dengan tinggal dalam van di San Diego. Untunglah pada akhirnya dia mendapat panggilan dari eksekutif rekaman yang akhirnya membawanya sebagai bintang.

8. Kelly Clarkson
Musibah memang datang tanpa pernah diduga. Saat baru pindah dari Los Angeles ke Texas, apartemen yang akan ditinggalinya habis dilalap api. Padahal Kelly Clarkson dan keluarganya belum sempat menempatinya. Selama beberapa lama, akhirnya mereka tidur di dalam mobil.

7. Halle Berry
Saat pertama kali pindah ke Chicago, Halle Berry langsung kehabisan uang. Alhasil, dia tinggal di barak khusus gelandangan, dan berusaha bertahan hidup di sana. Namun berkat kerja kerasnya akhirnya dia bisa membangun diri menjadi orang sukses.

9. Carmen Electra
Awalnya kehidupan Carmen Electra memang dipenuhi hura-hura. Namun pada akhirnya, dia bangkrut karena pacarnya menguras seluruh tabungannya. Dia pun tak lagi punya rumah, dan sempat berpikir untuk pulang ke kampung halamannya di Cincinnati. Untungnya, dia berusaha bertahan dan akhirnya bisa keluar dari masalah tersebut.

10. Lil Kim
Masa lalu Lil Kim memang bisa dibilang cukup sulit. Saat usia delapan tahun, dia ikut ibunya kabur dari rumah. Pasalnya, ayah Lil Kim memang doyan melakukan tindakan kasar. Mereka sempat tidur di bagasi mobil, dan menghabiskan hari-hari yang sulit. Pada akhirnya, Lil Kim kembali pada ayahnya, namun sang ayah malah mengusirnya saat dia remaja.
Sumber : http://pulsk.com/264422/Sst----ArtisArtis-Tenar-Ini-Ternyata-Dulunya-Gelandangan.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger