Home » » hantu aneh dengan mata di anus yang disebut Shirime,

hantu aneh dengan mata di anus yang disebut Shirime,

 hantu aneh dengan mata di anus yang disebut Shirime-Seperti halnya Indonesia, Jepang menjadi salah satu negara dengan beragam budaya mistis yang masih kental hingga sekarang. Tidak peduli seberapa modern dan populernya Jepang, kita masih saja menemukan berbagai cerita atau tradisi mistis yang masih dipercayai di Negeri Sakura tersebut.


Nah, kali ini kita akan membahas tentang wujud hantu aneh dengan mata di anus yang dinamakan Shirime. Dahulu, ketika seorang samurai sedang berjalan di malam hari - di sebuah jalan di Kyoto - ia mendengar suara seseorang memanggilnya.

"Siapa itu?" tanyanya gugup. Ketika berbalik, ia menemukan seorang pria terlihat menanggalkan kimononya. Pria asing itu lalu menyodorkan pantat telanjangnya kepada si samurai. Ia pun langsung terperangah saat sebuah mata besar yang berkilauan menyembul dari anus pria asing tersebut.

Seketika, sang samurai menjerit ketakutan dan berlari menjauh dari makhluk misterius itu. Menurut cerita, shirime sebetulnya tidak memiliki niat buruk ataupun jahat. Intinya, dia hanya berpikir bahwa mengejutkan orang adalah hal yang menyenangkan.\
Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/shirime-hantu-aneh-dengan-mata-di-anus.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger