Home » » Edan gan..! Untuk Amal Mahasiswi Oxford berpose Tanpa Busana

Edan gan..! Untuk Amal Mahasiswi Oxford berpose Tanpa Busana

Edan gan..! Untuk Amal Mahasiswi Oxford berpose Tanpa Busana -Mencari amal untuk membantu orang lain adalah hal yang baik. Namun bagaimana jadinya jika proses pengumpulan amal ini dilakukan dengan membuat kalender yang isinya adalah mahasiswa dan mahasiswi tanpa memakai sehelai benang di tubuh mereka?


Foto-foto dalam artikel ini sudah kami sensor, foto selengkapnya ada di dalam kalender yang berjudul Oxford Blues Charity Naked Calendar 2014. Seperti namanya, kalender ini berisi mahasiswa dan mahasiswi Universitas Oxford yang sedang berolahraga, dilansir Dailymail.co.uk, Rabu . Yang unik dan sedikit mengundang kontroversi, mereka tidak memakai busana sama sekali.

Beberapa foto memperlihatkan mahasiswa sedang bermain kriket, berenang, berlari dan sebagainya. Mereka menutup bagian intim secara alami, dengan penghalang berupa helm olahraga, bola, sepatu dan sebagainya. Sedangkan para mahasiswi menutup bagian intim dengan tangan, membelakangi kamera atau tertutup bola.

Aksi ini dilakukan untuk gambar pada kalender 2014. Hasil penjualan kalender itu akan disumbangkan untuk beberapa badan amal, khususnya amal di bidang pendidikan. Kalender ini dijual dengan harga yang lumayan mahal, yaitu £10 atau sekitar Rp 180 ribu.
Rebecca Bibb, seorang mahasiswi yang ikut serta dalam pemotretan ini mengatakan, "Saya ikut serta dalam kalender karena hal ini sangat menarik dan tidak biasa agar bisa mendapatkan uang untuk kegiatan amal,"
Sumber Vemale.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger