Home » » Edan gan..! Pria Rusia ini membantai enam orang di depan mantan pacarnya hanya untuk buktikan kejantanannya

Edan gan..! Pria Rusia ini membantai enam orang di depan mantan pacarnya hanya untuk buktikan kejantanannya

Edan gan..!  Pria Rusia ini membantai enam orang di depan mantan pacarnya hanya untuk buktikan kejantanannya-pria bersenjata yang menewaskan enam rekan kerjanya ia penembakan senjata kearah korban setelah ketidakmampuannya untuk berhubungan seks dengan seorang rekan perempuan selama akhir pekan .


Pengacara Dmitry Vinogradov, 30, dijuluki Breivik Rusia, mengakui pembunuhan setelah pembantaian massal November lalu di perusahaan farmasi Moskow di mana ia bekerja.
Ia menuduh enam rekannya dari meyakinkan Anna Kaznikova, 27, untuk mengakhiri hubungan mereka, sebelum menembak mereka.

Seperti yang dilansir situs Dailymail.com "dia mengatakan kepada polisi ia ingin membuktikan kehebatannya  meskipun impotensi di tempat tidur selama liburan singkat mereka bersama di kota Rusia .

Dia berkata: "Pada musim gugur kami pergi untuk akhir pekan untuk Suzdal. '

'Ada Anna dan aku punya keintiman seksual pertama kami. Tapi itu tidak sukses karena rasa malu saya dan kegagalan seksual saya, yang telah terjadi pada saya sebelumnya.

"Setelah ini, Anna mundur dan berhenti berkomunikasi dengan saya. '

Dia menjelaskan, dengan pistol dia merasa jauh lebih percaya diri sebagai manusia 'dan bahwa ia ingin Anna untuk' menghargai 'dia.

Berbicara perlahan dan menatap lantai, Vinogradov mengatakan kepada pengadilan: "Saya ingin para korban untuk tau siapa saya. Saya mengaku bersalah atas pembunuhan dan percobaan pembunuhan. "

Dia melanjutkan: "Aku tidak ingin membunuh siapa pun. Saya tidak mengerti bagaimana hal itu terjadi. Aku merasa buruk selama setahun sebelum itu. Mungkin aku terlahir seperti ini. '

Dalam pernyataan bingung dan bertele-tele, ia melanjutkan: "Saya ingin membakar ke kantor kami atau hanya untuk menembak sekitar. Tapi aku tidak ingin membunuh siapa pun. Ketika saya membeli senapan, saya merasa jauh lebih percaya diri sebagai manusia. "

Ia juga mengklaim ia ingin bunuh diri.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger