Home » » ya ampun...! karena Staf RS Keliru Mengeja Namanya Wanita Ini Bunuh Diri

ya ampun...! karena Staf RS Keliru Mengeja Namanya Wanita Ini Bunuh Diri

ya ampun...! karena Staf RS Keliru Mengeja Namanya Wanita Ini Bunuh Diri -Salah mengeja nama saat ada pasien yang berobat nyatanya bisa berakibat fatal, seperti yang dialami oleh Marie Natalie Piner (36). Staf rumah sakit keliru mengeja namanya saat memasukkan data pasien. Ini membuat ia bunuh diri akibat segala riwayat kesehatan sebelumnya tak terdeteksi, termasuk riwayat depresi.


Dari hasil pemeriksaan pasca kematiannya, diketahui bahwa data Marie sebelumnya di Colchester General Hospital adalah dengan nama kecil L'Aimable. Sementara staf saat ini memasukkan kembali data baru Marie dengan nama kecil yang sama, tetapi melupakan tanda kutip yang ada pada L'Aimable. Kekeliruan ini membuat riwayat depresinya yang sudah cukup lama tak muncul di sistem dan terlewat oleh staf.

Awalnya Marie dilaporkan hilang setelah diketahui menelepon putrinya dan seorang temannya. Dalam pembicaraan di telepon itu ia mengungkapkan bahwa ia memiliki obat dalam jumlah banyak dan akan menelan semuanya. Setelah itu, tak terdengar lagi kabar darinya.

Hilangnya Marie membuat polisi kemudian melakukan pencarian besar menggunakan sekoci dan helikopter polisi. Ia kemudian ditemukan tewas 4 hari kemudian di sebuah mobil Mercedes C180 di rumahnya yang terletak di Clacton, Essex

Asisten Koroner Essex, Eleanor McGann, mengungkapkan bahwa kematian Marie terjadi akibat overdosis. Sebuah laporan toksikologi menunjukkan bahwa Marie memiliki sejumlah kecanduan terhadap obat Tramadol.

"Marie memiliki konsumsi Tramadol yang sangat tinggi, bahkan jauh lebih tinggi daripada jumlah yang dibutuhkan untuk membunuh seseorang," ungkap Eleanor.

Seorang juru bicara dari North Essex Partnership, tim yang melakukan penilaian kesehatan mental, mengungkapkan bahwa sejak kasus ini semua sistem komputer di rumah sakit tersebut telah diubah. Ini berarti sedikit kesalahan pada ejaan nama masih akan menunjukkan hasil pencarian yang mendekati.

Sumber : http://health.detik.com/read/2013/08/23/170024/2338976/763/wanita-ini-bunuh-diri-setelah-staf-rs-keliru-mengeja-namanya?l992203755

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger