Home » » Wow...! Perempuan ini rela mengemis demi operasi pembesaran payudar4nya

Wow...! Perempuan ini rela mengemis demi operasi pembesaran payudar4nya

Wow...! Perempuan ini rela mengemis demi operasi pembesaran payudaranya-Seorang wanita asal Kota Pensacola, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, rela mengemis di pinggir jalan untuk mencoba mengumpulkan uang agar dia dapat melakukan operasi pembesaran payudara.

 

Sambil membawa sebuah spanduk berwarna merah muda bertuliskan kata, 'Bukan tunawisma, membutuhkan payudara', Christina Andrews membuat beberapa orang yang lewat tidak diragukan lagi memberikan apa yang diinginkannya
.
"Saya hanya ingin payudara yang lebih besar, karena saya tidak senang dengan payudara yang saya miliki sekarang," ujar Christina.

"Saya pikir ini adalah cara yang baik untuk melakukannya. Orang terkadang membuat tanda yang menyatakan mereka tunawisma. Saya tidak, saya hanya ingin jujur," lanjut dia.
Christina mengatakan dirinya berpikir orang-orang yang lewat mungkin hanya akan tertawa melihat dia dan terus berkendara.

"Tapi mereka justru mengatakan, 'Hai, ini ada beberapa uang'. Saya juga mendapat banyak senyuman dari beberapa orang juga," ujar dia.

Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger