Home » » Misteri ritual pagan yang menyeramkan Midnight Game

Misteri ritual pagan yang menyeramkan Midnight Game

Misteri ritual pagan yang menyeramkan Midnight Game-Midnight game adalah sebuah permainan adu nyali yang populer di masa modern ini. Dipercaya bahwa dengan melakukan Midnight Game, kalian bisa mengundang roh halus yang disebut 'Midnight Man' masuk ke rumah.


Konon, Midnight Game merupakan ritual pagan yang dilakukan untuk menghukum orang yang menyalahi hukum dan tradisi. Namun kini permainan ini populer di kalangan remaja sebagai bentuk uji nyali, tanpa mengetahui betapa bahayanya ritual pagan ini.
Untuk melakukan Midnight Game, yang diperlukan adalah: 1) selembar kertas, 2) pensil, 3) garam, 4) lilin dan korek api.

Kalian juga harus berada di rumah yang memiliki pintu kayu. Instruksi untuk melakukannya adalah sebagai berikut:

1. Tulis nama lengkap pada sebuah kertas.
2. Setelah itu kalian harus menusuk tangan dan mengeluarkan darah. Teteskan darah ke atas kertas yang bertuliskan nama tersebut.
3. Matikan semua lampu yang ada di rumah dan berdiri di depan pintu depan yang terbuat dari kayu.
4. Letakkan kertas di depan pintu. Nyalakan lilin dan letakkan di atas kertas tersebut.
5. Tepat saat tengah malam, ketuk pintu sebanyak 22 kali. Ketukan terakhir harus dilakukan sebelum jam berubah menjadi 12.01 pagi.
6. Buka pintu, kemudian tiup lilinnya.
7. Tutup pintu, lalu nyalakan lilin tersebut.

Cara ini dipercaya bisa mengundang roh halus bernama Midnight Man ke dalam rumah. Setelah lilin dinyalakan, permainan pun dimulai. Kalian harus mengelilingi rumah dengan membawa lilin yang menyala serta garam. Jangan biarkan lilin tersebut padam.
Ketika lilin padam, segera nyalakan lagi dalam waktu 10 detik. Jika tidak, kalian akan tertangkap oleh MIdnight Man. Jika tak bisa menyalakan lilin, buatlah lingkaran di sekitar kalian menggunakan garam. Ini dipercaya akan menghalau MIdnight Man.

Jika kalian bisa melakukan ini hingga pukul 3.33 pagi tanpa mengalami apapun, maka kalian selamat. Permainan ini berakhir pada pukul 3.33 pagi. Apapun yang terjadi, Midnight Man dipercaya akan pergi pada jam tersebut.

Beberapa tanda bahwa Midnight Man sedang mendekati kalian adalah: 1) Lilin mati, 2) Kalian merasakan hawa dingin, 3) Kalian mendengarkan bisikan, 4) Kalian melihat sosok hitam dalam kegelapan.

Selama permainan berlangsung kalian tak diperbolehkan menyalakan lampu, menggunakan senter, tertidur, menggunakan darah orang lain, atau menggunakan lampu untuk menggantikan lilin, serta tak boleh mencoba memancing kemarahan Midnight Man.
Percaya atau tidak, beberapa orang telah mencoba permainan ini dan mengunggahnya di situs video YouTube. Beberapa mengalami hal yang aneh, sementara yang lainnya tak mengalami kejadian apapun.

Meski begitu, ada baiknya untuk tidak coba-coba melakukan permainan ini. Selain berasal dari ritual pagan asli, melakukan permainan menggunakan api di dalam rumah, serta menusuk tangan dengan jarum untuk mengeluarkan darah bisa jadi berbahaya.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/midnight-game-ritual-pagan-yang-menyeramkan.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger