Home » » kota Calico tempat tambang tua yang paling berhantu

kota Calico tempat tambang tua yang paling berhantu

 kota Calico tempat tambang tua yang paling berhantu-Calico adalah sebuah kota di San Bernardino, California, yang sudah ditinggalkan penghuninya. Dahulunya kota ini merupakan kota pertambangan yang cukup makmur.

 

Di Calico ditemukan banyak tambang perak yang menghasilkan banyak uang pada tahun 1880-an. Namun semakin lama harga perak semakin menurun, dan kota ini pun mulai ditinggalkan oleh penduduknya.
Hanya beberapa orang saja yang tinggal di Calico setelah pasar perak dan tambang mulai sepi, seperti guru, pemilik penginapan, anak-anak, dan lainnya. Mereka dipercaya tinggal di sana hingga akhir hayat.

Kini, kota mati Calico telah diubah menjadi sebuah area wisata sejarah yang mengajak pengunjungnya untuk mengenal sejarah kota tersebut, terutama mengenai pertambangan perak yang ada di sana. Semua gedung dibiarkan tetap sama seperti aslinya, hanya dirombak untuk perbaikan.
Meski begitu kabarnya, tak jarang para turis dan pengunjung yang datang juga mengalami dan melihat hal yang tak mereka harapkan sebelumnya. Ya, mereka melihat hantu dari penduduk Calico yang sebelumnya pernah tinggal di sana.

Berdasarkan Scary For Kids, salah satu penampakan yang paling sering ditemui pengunjung adalah arwah Lucy Bell King Lane, seorang wanita yang memiliki sebuah toko swalayan di Calico. Penampakan wanita yang selalu mengenakan gaun panjang berwarna hitam ini sering terlihat berjalan antara toko dan rumah miliknya.

Tak hanya itu, sebuah kursi goyang yang menjadi favoritnya juga sering terlihat bergerak sendiri. Orang-orang yang mengunjungi tokonya seringkali juga mendengar suara atau melihat bayangan yang bergerak, meski kenyataannya toko itu sudah tak lagi berpenghuni.

Tak hanya swalayan, sekolah yang terletak di puncak bukit di Calico juga dikabarkan berhantu. Yang paling sering terlihat adalah hantu seorang anak perempuan berusia sekitar 11 tahun yang melihat lewat jendela. Jika ada yang melihatnya, gadis kecil itu biasanya tersenyum dan melambaikan tangan.

Sebelumnya di Calico juga terdapat program wisata yang dilakukan pada malam hari, khusus untuk mengajak wisatawan melakukan rekreasi supranatural dengan melewati tambang Maggie's Mine dan gedung lainnya. Namun saat ini program tersebut telah dihentikan. Beberapa wisatawan yang pernah ikut dalam wisata ini mengaku merasakan hal-hal yang aneh seperti bulu kuduk merinding atau aura dingin.

Tak hanya itu, pengunjung terkadang juga mendengar suara-suara ramai seperti orang yang sedang merayakan sesuatu di Calico Corral atau Lil's Saloon, padahal tak ada orang di sana. Jalanan utama Calico juga diketahui sering dihantui oleh hantu pria berbadan besar dan berjenggot putih yang dikenal dengan nama Tumbleweed Harris.

Hiiy, ternyata meski sudah disulap menjadi tempat wisata, kota mati Calico masih tetap menyimpan segudang misteri dan cerita-cerita horor. Bagaimana para pemberani, tertarik untuk mengunjunginya?

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/calico-kota-tambang-tua-yang-berhantu.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger