Home » » Inilah Sepuluh Tempat paling menyeramkan di dunia

Inilah Sepuluh Tempat paling menyeramkan di dunia

Inilah Sepuluh Tempat paling menyeramkan di dunia-Bumi yang menjadi tempat hunian manusia menyimpan banyak tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Tapi tak semua lokasi menyuguhkan keindahan. Ada beberapa tempat yang justru membuat pengunjungnya merinding.



Tempat menyeramkan ini tidak hanya membuat Anda penasaran, bahkan bisa membuat Anda dihantui rasa takut karena kisah menyeramkan di baliknya. Ingin tahu lebih lanjut? Simak sepuluh lokasi paling menakutkan di bumi .

1. Helltown, Ohio
Kota ini disebut kota neraka sebab banyak jalan dengan turunan tajam dan bukit yang curam. Di sana juga banyak penampakan hantu di areal pemakaman. Helltown menjadi tempat persembunyian pasien rumah sakit jiwa yang kabur dan selalu menjelajah hutan untuk mencari mangsa. Lokasi tersebut juga sering dijadikan tempat melakukan ritual aneh.

2. Penginapan Skirrid, Inggris
Penginapan yang terletak di Llanfihangel Crucorney, Wales, ini adalah tempat paling berhantu di Inggris. Menurut legenda, awalnya gedung ini adalah bekas gedung pertemuan dan pengadilan. Ada lebih dari 180 orang yang dihukum gantung pada abad 12-17.

Hantu di sini kerap mengganggu pengunjung. Mereka diganggu dengan cara dicekik, gelas terbang dalam hotel bahkan ada pengunjung yang mendapat bekas jeratan tali di lehernya.

3. Pemakaman Stull, Kansas
Dikabarkan menjadi salah satu dari tujuh gerbang ke Neraka, pemakaman ini pasti bisa membuat Anda menggigil. Tempat ini juga dianggap sebagai makam pemuja setan. Ada rumor mengatakan bahwa iblis yang memegang pengadilan bagi mereka yang dimakamkan di sini.

4. Kota Hantu Fengdu, China
Kota ini disebut kota hantu dan dikatakan menjadi persimpangan antara bumi dan dunia lain di mana setan merebut nyawa. Fengdu dihiasi dengan patung aneh yang menggambarkan berbagai penyiksaan yang ada.

Pengunjung yang datang dan bersikap baik akan dihargai dengan baik. Sebaliknya jika Anda berbuat onar akan dihargai dengan kejahatan yang mengerikan dan menyiksa.

5. Humberstone dan La Noria, Chile
Dua kota tambang di Chile ini ditinggalkan begitu saja oleh masyarakatnya. Banyak pekerja tambang yang menjadi budak dan mendapat perlakuan kasar. Kota ini menjadi mengerikan karena banyak orang mati di sana yang bangkit dan berjalan di malam hari. Banyak juga pemakaman yang terbuka, Anda tidak hanya melihat kuburan melainkan mayatnya sekaligus.

6. La Isla De La Munecas, Mexico
Di pulau ini Anda akan menemukan banyak boneka dengan keadaan mengerikan. Boneka itu digantung dengan kondisi dimutilasi. Konon, seorang pria bernama Don Julian Santana bertapa di pulau ini. Lalu dia menemukan mayat gadis muda yang tenggelam di salah satu kanal di pulau itu.

Untuk menenangkan rohnya, ia menggantung boneka agar rohnya tidak meneror kehidupan Don. Ironisnya, Don juga ditemukan tewas di lokasi di mana gadis itu dulunya tenggelam.

7. Catacombs, Paris
Tempat ini adalah pemakaman umum yang berada di terowongan bawah tanah. Pemakaman yang dibangun pada 1787 ini menyimpan sebanyak 6-7 juta mayat orang Prancis dan sudah disimpan hampir selama 30 tahun.
Cara menguburkannya pun kurang manusiawi, karena kerangka manusia ditumpuk begitu saja sehingga membentuk seperti hiasan dinding.

8. Woodchester mansion, Inggris
Ini adalah sebuah mansion yang dibangun di Gloucestershire. Sayangnya pengerjaan mansion ini terhenti karena pemiliknya meninggal pada 1873. Yang menyeramkan, proses pembangunan gedung ini memakan tujuh pekerja dalam kecelakaan tidak wajar. Akhirnya tempat itu ditinggal oleh pekerja lainnya.
Di mansion itu sering terdengar suara misterius, penampakan tentara, gadis kecil serta suara ratapan.

9. Museum Tuol Sleng Genocide, Kamboja
Dulunya tempat ini adalah penjara untuk menyiksa dan membunuh tahanan pada rezim Khmer Merah. Sekitar 14.000 warga Kamboja yang tewas dalam bangunan ini. Untuk mengenang peristiwa mengenaskan tersebut, lokasi ini dijadikan museum. Bangunan, benda peninggalan serta foto korban juga dipamerkan dalam museum itu.

10. Hutan bunuh diri Aokigahara, Jepang
Hutan ini sering dijadikan tempat bunuh diri warga Jepang. Sejak tahun 1950-an tercatat ada lebih dari 500 kasus bunuh diri di Aokigahara. Di abad 19, banyak orang yang tidak bisa menghidupi keluarganya lalu memutuskan bunuh diri di sana.
Konon mayat-mayat tersebut bisa berpindah sendiri secara misterius. Meski menyeramkan, lokasi ini sering dijadikan objek wisata.

Apakah Anda punya nyali mendatangi tempat di atas?

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/10-tempat-paling-menyeramkan-di-bumi/hutan-bunuh-diri-aokigahara-jepang.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger