Home » » Inilah sembilan fotoKetika para Hewan Ini Iseng Godain Para Gadis-gadis cantik

Inilah sembilan fotoKetika para Hewan Ini Iseng Godain Para Gadis-gadis cantik

Inilah sembilan fotoKetika para Hewan Ini Iseng Godain Para Gadis-gadis cantik-Melihat kegiatan hewan memang menyenangkan. Mereka tampak lucu dan menghibur. Namun ada kalanya hewan-hewan itu malah berbuat menyebalkan. Membuat manusia takut atau setidaknya terkejut.



  memperlihatkan ekspresi gadis-gadis saat 'digoda' oleh hewan. Ada yang kaget, panik, ketakutan dan lain-lain. Mau tahu seaneh apa tingkah laku hewan-hewan itu?

1. Unta Agresif
Unta pada foto di atas tampaknya sangat agresif. Seorang wanita harus rela kesakitan setelah unta tersebut menggigit kepalanya. Ugh, pasti menyakitkan. Terlihat dari ekspresi wanita tersebut.

2. Rakun Berontak
Bila dilihat dari posisinya, tampaknya wanita ini hendak berfoto dengan rakun. Namun sayangnya Rakun itu berontak dan justru mengigit kepalanya. Tak pelak Wanita pirang ini meringis menahan sakit.


3. Kangguru Minta Peluk
Bila melihat arah tangan kanguru di atas, tampaknya ia membutuhkan sebuah pelukan. Namun sayangnya gadis di atas malah terkejut dan tak siap. Alhasil kangguru itu hanya memeluk angin

4. Camar Minta Makan
Burung camar putih cantik ini tampaknya sudah tak sanggup menahan lapar. Jajanan yang milik gadis cantik di atas pun direbut. Eh, atau camar itu tergoda oleh makanan atau wajah si gadis cantik ya?

5. Tonjokan Gajah
Satu pelajaran moral yang harus kamu dapatkan adalah jangan dekat-dekat dengan belalai gajah. Karena bukannya bisa berfoto dengannya, bisa-bisa wajahmu menjadi sasaran belalai yang mengira itu makanan.

6. Turis dan Unta
Berfoto dengan hewan memang menyenangkan. Itu juga dilakukan oleh turis wanita di atas. Saat asyik berfoto dengan unta, eh ternyata unta itu gemas dan menggigit rambutnya.

7. Bukan Gobak Sodor
Sekilas gambar di atas mirip dengan permainan gobak sodor. Tapi ini jelas bukan gobak sodor, sebab salah satu peserta foto adalah kuda yang sedang berontak. Yup, ini adegan berbahaya. Tampak jelas kepanikan pada wajah gadis di atas.

8. Teriak Sekeras Mungkin!
Maksud hati ingin bermain dengan babi kecil. Namun apa mau dikata, ternyata babi-babi itu minta permainan lebih. Satu babi menggigit paha kiri, satu lainnya mengendus di paha kanan. Ekspresi wajah gadis di atas tampaknya sudah cukup menggambarkan kepanikannya.

9. Monyet Nakal
Rambut lurus gadis berbaju biru ini terpaksa berantakan setelah monyet nakal di atas sibuk menjambak dan bahkan menggigitnya. Dari ekspresinya, tampaknya gadis ini tak tahu harus berbuat apa. Ia hanya meringis sekaligus sedih.

10. Kambing Gemas
Lho bagaimana bisa kambing ini ada di dalam kamar? Entah bagaimana caranya, yang jelas gadis di atas dibuat terkejut oleh gerakan cepat kambing di atas.
 Sumber Refrensi Berita : kapanlagi.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger