Home » » Inilah Sebelas Penjara yang Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

Inilah Sebelas Penjara yang Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

Inilah Sebelas Penjara yang Paling Mengerikan di Seluruh Dunia-Penjara digunakan untuk menghukum orang-orang yang melakukan kejahatan. Namun apa jadinya jika penjara tidak terurus atau diurus sedemikian rupa sehingga benar-benar menjadi tempat siksaan yang mengerikan?

Saking mengerikannya penjara-penjara berikut, bahkan ada momen ketika tahanan yang ada memakan daging tahanan lain untuk bertahan hidup. Selain itu problem lain seperti AIDS dan cholera merupakan masalah yang tidak bisa dihindari orang-orang yang tengah menjalani hukuman tersebut. 

Berikut Inilah Sebelas Penjara yang Paling Mengerikan di Seluruh Dunia :

1. Penjara Gitarama Central
Penjara Gitarama Central terletak di Rwanda dan dikenal sebagai salah satu penjara paling mengerikan. Kondisi di sini sangat buruk sehingga beberapa tahanan memilih saling memakan demi bertahan hidup.
Tempat ini dijuluki neraka di bumi. Penjara ini sebenarnya didesain untuk menampung 400 tahanan. Namun populasi yang ada mendekati 7000 orang di tahun 1990.

2. Camp 22
Camp 22 di Korea Utara tampaknya merupakan penjara paling mengerikan di seluruh dunia. Penjara politik tersebut memiliki nama asli Kwan-li-so No. 22 dan benar-benar terisolasi dari dunia luar.
Tahanan dan bahkan keluarga mereka dalam beberapa kasus menjalani kurungan yang lama di sini. Ada lebih dari 50.000 tahanan yang ada di camp ini.

3. Carandiru Penitentiary
Carandiru Penitentiary terletak Brazil dan pertama dibuka pada tahun 1920. Namun penjara ini tidak digunakan untuk menghukum satu orang pun sampai pada tahun 1956 dan ditutup pada tahun 2002.
Di tahun 1992 terjadi kekacauan besar di mana 111 tahanan terbunuh dalam proses penertiban. Dari banyaknya masalah yang ada, penjara ini merupakan lokasi epidemic AIDS. Ini merupakan salah satu alasan penjara tersebut ditutup.

4. Tadmor
Penjara Tadmor terletak di Tadmor yang berada di gurun Syria, 200 km dari Damascus. Penjara ini awalnya adalah untuk fasilitas hukuman militer. Namun pada tahun 1980, penjara ini mulai digunakan untuk kriminal.
Di tahun 1980 tersebut, President Hafez Al-Assad memerintahkan untuk membunuh semua tahanan. Sekitar 2.400 orang pun meninggal. Penjara ini ditutup pada tahun 2001 namun kembali dibuka di tahun 2011.

5. La Sabaneta
La Sabeneta terletak di Venezuela dan dinilai sebagai salah satu penjara paling buruk di dunia. Ini adalah salah satu fasilitas hukuman paling brutal di Amerika Selatan yang mampu membuat semua tahanan ingin cepat-cepat keluar.
Ada banyak penyakit di lokasi tersebut, dan tahanan sangat tidak dirawat. Kombinasi keduanya membuat banyak kasus kekerasan di dalam penjara tersebut.

6. Diyarbakır
Penjara Diyarbakir terletak di Turki dan dibangun pada tahun 1980. Sejak saat itu penjara ini telah memenjarakan orang-orang paling berbahaya di Turki.
Penjara ini menerapkan penyiksaan fisik dan mental untuk tahanan. Ada dua seksi dalam fasilitas ini; E-Type dengan kapasitas 744 tahanan dan D-Type dengan kapasitas 688. Namun keduanya kelebihan kapasitas.

7. Bang Kwang Central
Penjara Bang Kwang Central terletak di Nonthaburi, salah satu provinsi di Thailand yang terletak 7 mile dari Bangkok Utara. Penjara yang khusus untuk pria ini memiliki populasi yang sangat padat dan dikelola oleh staf yang buruk. Penjara ini juga menjadi rumah untuk beberapa tahanan luar negeri serta orang yang menunggu hukuman mati.

8. Kamiti Maximum Security Prison
Penjara Kamiti Maximum Security terletak di Nairobi, Kenya, dan merupakan tempat yang keras untuk menjalani hukuman. Ada banyak rumor yang mengeluhkan tentang adanya sodomi dan tahanan yang dipukul hingga nyaris meninggal. Selain itu tempat ini merupakan epidemic dari kekurangan gizi, cholera dan maag.

9. Alcatraz
Alcatraz tampaknya merupakan salah satu penjara paling terkenal di dunia. Namun ini merupakan salah satu penjara paling mengerikan bagi tahanan. Terletak di San Francisco California, penjara yang awalnya merupakan penjara Federal ini dibuka pada 1933 dan sempat ditutup di tahun 1963.

10. Camp 1931
Camp 1931 merupakan penjara yang dibangun angkatan bersenjata Israel dan terletak di Israel bagian utara. Penjara ini tidak dikenali oleh sebagian besar masyarakat dunia hingga tahun 2003.
Ditempuh satu jam perjalanan dari Tel Aviv, ini merupakan salah satu penjara paling berbahaya di dunia. Tahanan di penjara yang menerapkan security maximum ini dibagi dalam kelas-kelas.

11. Penjara Butyrka
Penjara Butyrka terletak di Moscow, Russia dan merupakan tempat yang sangat berbahaya. Penjara ini kelebihan quota tahanan dan ada 100 orang yang dimasukkan dalam sel yang sama di mana seharusnya sel tersebut hanya untuk kapasitas 10 tahanan.
Penyakit seperti AIDS dan tuberculosis merupakan suatu yang biasa. Penjara ini juga merupakan salah satu yang terbesar di Russia di mana menampung 20.000 tahanan.
 Sumber Refrensi Berita : kapanlagi.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger