Home » » inilah misteri paling aneh dari kisah seram yang disebut bangku setan di Missouri, AS

inilah misteri paling aneh dari kisah seram yang disebut bangku setan di Missouri, AS

inilah misteri paling aneh  dari kisah seram yang disebut bangku setan di Missouri, di AS-Misteri Aneh Kisah Seram Bangku Setan di Missouri, AS - Missouri di AS punya objek wisata mistis yang tidak bisa sembarang disentuh. Sebuah bangku di Kirksville, Missouri memiliki cerita mistis yang konon berbahaya.

 

berikut inilah misteri paling aneh  dari kisah seram yang disebut bangku setan di Missouri, AS.

Sekilas, bangku ini terlihat sangat normal. Berdiri di daerah kuburan Highland Park di Kirksville, Missouri, bangku ini ternyata lebih dari sekadar benda. Dari situs Haunted America Tours,  bangku tersebut merupakan karya dari seorang pemotong marmer, John C. Baird.

Konon, siapapun yang duduk di bangku tersebut akan terkena musibah, khususnya saat malam Halloween. Sebuah tangan akan muncul dari kuburan dan membawa siapapun yang duduk di bangku itu ke neraka.

Cerita yang paling sering beredar, ada iblis yang menampakkan diri bagi orang yang berani datang melihat kursi tersebut pada malam hari. Iblis tersebut dikabarkan ada saat malam perayaan Walpurgis pada 1 Mei, hingga malam Halloween. Makhluk ini juga akan muncul hanya ketika ada seseorang yang jiwanya disukai oleh Sang Iblis.

Bangku tersebut telah sering diinvestigasi oleh kelompok paranormal di area tersebut. Banyak yang telah mencoba mendudukinya. Karena legenda mengatakan, apabila seorang cenayang sejati mendudukinya, maka ia akan kehilangan kemampuannya seketika saat itu.

Cerita lain yang beredar beberapa bulan terakhir menyebutkan, beberapa cenayang terkenal duduk di bangku tersebut. Kemudian mereka berada di rumah sakit jiwa dan tidak dapat bicara. Mereka seakan dibuat kesurupan ketika menduduki bangku tersebut dan tidak pernah sembuh.

Anda boleh saja percaya atau tidak percaya pada kisah Bangku Setan di Missouri. Tapi, apakah Anda tertarik untuk mencoba mendudukinya? Semua itu kembali pada pilihan Anda

Sumber : http://forum.viva.co.id/misteri/1160517-misteri-aneh-kisah-seram-bangku-setan-di-missouri.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger