Home » » Inilah Lima Orang Dewasa yang terjebak dalam Tubuh Anak-anak

Inilah Lima Orang Dewasa yang terjebak dalam Tubuh Anak-anak

Inilah Lima Orang Dewasa yang terjebak dalam Tubuh Anak-anak-Bekerja, menikah, dan memiliki anak mungkin bisa dibilang menjadi impian yang ingin diwujudkan oleh setiap orang dewasa. Namun, sepertinya impian-impian tersebut tidak dapat terwujud pada beberapa orang dewasa.


Akibat terjebak dalam tubuh seorang anak kecil, kelima orang dewasa ini harus tetap menikmati hidup mereka dengan fisik seorang anak.  ini dia lima orang dewasa yang mengalami hal tersebut:

1. Laxmi Yadav
Keinginannya untuk memiliki anak nampakyna tak dapat diwujudkan oleh Laxmi. Wanita berusia 20 tahun yang kini bekerja sebagai asisten sales terjebak dalam tubuh berusia 6 tahun akibat gangguan hormon dalam tubuhnya.

Laxmi mengalami gangguan hormon yang membuat pertumbuhan badannya berhenti sejak kelas 5 SD. Laxmi harus rela terpenjara dalam tubuh kecilnya yang hanya setinggi 99 cm. Walau demikian, dia tetap berupaya murah senyum.
 
2. Jerly Lyngdoh
Kondisi fisik Jerly Lyngdoh, pria berusia 26 tahun ini bisa dikatakan memprihatinkan. Sebab dari segi usia pria kelahiran 29 Maret 1983 ini terbilang dewasa, namun ia terjebak dalam tubuh seorang bayi.

Tinggi badan Jerly tidak lebih dari 84 cm dan bobot tubuhnya 10 kg. Kondisi tubuhnya sama dengan bayi berusia dua tahun. Selain fisiknya, pikirannya pun ternyata masih seperti bayi karena sampai saat ini Jerly tidak bisa berkomunikasi dan membutuhkan bantuan sang bunda untuk melakukan aktivitas sehari-hari.
 
 
3. Brooke Greenberg
Jangan salah sangka dengan penampilan balita manis yang satu ini. Ia sebenarnya adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang mengalami 'Sindrom X' yang membuat pertumbuhannya berhenti total.

Sebelumnya, tidak ada yang aneh dengan pertumbuhan Brooke. Namun, sejak usia lima tahun, gadis kelahiran Amerika ini tidak mengalami perkembangan lagi mulai dari tinggi hingga berat badan.
 

4. Nicky Freeman
Siapa sangka anak ini adalah pria dewasa yang sudah menginjak usia 40 tahun. Pada saat berusia 1,5 tahun pertumbuhan Nicky terlihat selayaknya bayi lain tetapi ibunya melihat perbedaan yang menonjol yaitu Nicky sangat kuat dan ia tidak mau mengambil mainan seperti anak lain.

Selain pertumbuhannya yang berhenti, Nicky pun mengalami kebutaan. Tak hanya itu, kelenjar pituitari pada dirinya, yang membantu mengontrol pertumbuhan, ditemukan beroperasi sangat lambat.

5. Mukund
Akibat tumor otak yang dialaminya, Mukund, seorang remaja India tak dapat tumbuh dan berkembang secara normal. Walaupun terjebak dalam tubuh anak-anaknya, Mukund tetap memiliki mental remaja seusianya.

Keadaan Mukund sebenarnya dapat diatasi oleh pihak medis seandainya saja ia tidak terlambat untuk diobati. Namun, dengan kondisi keuangan yang terbilang minim, orang tua Mukund tidak dapat melakukan pengobatan ini.

Sumber :  http://health.detik.com/read/2013/08/21/115545/2336064/763/6/5-orang-dewasa-yang-terjebak-dalam-tubuh-anak-anakl991104755

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger