Home » » Inilah Empat Kelebihan orang yang selalu berpikir positif

Inilah Empat Kelebihan orang yang selalu berpikir positif

Inilah Empat Kelebihan orang yang selalu berpikir positif-Berpikir positif bukan cuma baik bagi kesehatan, tetapi juga mendukung kesuksesan karir seseorang. Tidak percaya?

 

 Simak berbagai kelebihan orang yang selalu berpikir  berikut ini.

1.Tahu pilihannyaEntah itu buku, film, cara menghabiskan waktu luang, dan kebiasaan membeli barang, orang-orang yang berpikir positif tidak mudah terpengaruh oleh selera orang lain karena mereka tahu benar akan pilihan dan kesukaannya.

2.Apa adanyaJika orang yang berpikiran negatif selalu berusaha untuk memakai topeng, berpikir positif akan membuat seseorang tetap tampil apa adanya. Sebab tidak ada hal buruk yang berusaha untuk disembunyikan.

3.Mau belajarOrang-orang yang berpikiran positif haus akan pengetahuan. Meski pendidikan formal telah usai, namun mereka tetap sadar bahwa dunia luar adalah tempat pembelajaran lain yang tak kalah sempurna untuk dijelajahi.

4.Selalu bersyukurAda dua orang yang tengah memandang matahari terbenam. Salah satu dari orang tersebut mulai khawatir tentang hari esok. Sementara yang lain tetap berusaha menikmati keindahan alam yang berlangsung sejenak. Orang kedua adalah mereka yang berpikir positif, mereka selalu punya waktu untuk bersyukur dan menghargai hal kecil.

Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger