Home » » inilah Empat cara mengatasi masalah dan solusi bau badan pada diri pria

inilah Empat cara mengatasi masalah dan solusi bau badan pada diri pria

inilah Empat cara mengatasi masalah dan solusi bau badan pada diri pria-Pria memiliki masalah yang cukup pelik dengan bau badan. Ditambah dengan kebiasaan malas pria sehingga membuat bau pada bagian tubuhnya semakin menjadi.


Berikut masalah dan solusi bau badan pada pria dilansir Mensfitness.

Masalah 1 : Bau ketiak
Solusi :
Cara sederhana untuk mengatasi bau ketiak adalah dengan mengubah rutinitas mandi. Mandi minimal dua kali sehari. Gunakan sabun antiseptik untuk menghilangkan bakteri penyebab bau badan. Jangan lupa gunakan deodoran setelah mandi.

Masalah 2 : Bau rambut
Solusi :
Meski sudah mencuci rambut, tetap saja bau. Jika demikian kemungkinan adanya bakteri berbahaya yang ditemukan di kulit kepala. Keramas saja tidak cukup untuk membunuh bakteri itu. Gunakan shampo yang mengandung belerang agar bakteri bisa lenyap dan rambut Anda tidak bau lagi.

Masalah 3 : Permen mint dan sikat gigi tidak bisa mencegah bau mulut
Solusi :Anda harus ke dokter gigi. Bisa saja bau mulut disebabkan oleh pemecahan partikel makanan yang tersisa di mulut. Selain dapat membersihkan gigi dengan baik, dokter gigi akan memeriksa gigi berlubang, penyakit gusi yang mendorong timbulnya bau mulut. Untuk perawatan harian, selain sikat gigi, lakukan flossing, kumur dengan antiseptik dan bersihkan lidah untuk bau mulut yang segar.

Masalah 4 : Pasangan menolak bercinta karena Anda bau
Solusi :Bau di daerah organ vital tentu sangat mengganggu aktivitas bercinta Anda. Sebaiknya cuci wilayah vital tersebut dengan air hangat dan sabun antibakteri tiap pagi dan malam. Keringkan dengan baik, dan gunakan celana dalam berbahan katun agar organ vital bisa bernapas dan menyerap keringat dengan baik.

Cegah bau pada tubuh Anda, agar pasangan dan orang lain senang berada di dekat Anda.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/masalah-dan-solusi-bau-badan-pada-pria.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger