Home » » Inilah Delapan Lagu misteri Yang Punya Pesan Terselubung

Inilah Delapan Lagu misteri Yang Punya Pesan Terselubung

Inilah Delapan Lagu misteri Yang Punya Pesan Terselubung -Sejak dulu, sudah ada orang-orang yang mendeskripsikan musik dan band-band tertentu dengan aktivitas satanik. Nama-nama besar yang kerap dikaitkan sebagai pemuja setan, antara lain Led Zeppelin dan KISS.





 Namanya karya seni, tentu persepsi satu orang berbeda dengan yang lain. Semua berpulang ke masing-masing individu, namun selalu menarik mengetahui berbagai sisi, bukan?


Berikut  Inilah Delapan Lagu misteri Yang Punya Pesan Terselubung :

1. Led Zeppelin
Menurut mitos yang beredar, bila kamu memainkan Stairway to Heaven secara terbalik, lirik 'if there's a bustle in your hedgerow' akan berubah menjadi, 'oh here's to my sweet satan. The one whose little path would make me sad, whose power is Satan. He will give those with him 666. There was a little toolshed where he made us suffer, sad Satan.'

2. Pink Floyd 
Yang satu ini, lucu. Dari album legendaris THE WALL, Pink Floyd juga punya Empty Spaces yang bila diputar terbalik punya pesan rahasia, "Congratulations. You have just discovered the secret message. Please send your answer to Old Pink, care of the funny farm, Chalfont."

Tidak perlu terkejut, memang pesan ini disengaja. Pada 1979 ketika lagu ini direkam, pendiri Pink Floyd, Syd Barrett memang tinggal di Chalfont St.Giles.


3. The Beatles
Ada pendapat menyatakan, Paul McCartney sudah lama meninggal, namun keempat personel The Beatles lainnya selalu menutupi kenyataan itu. Menurut pendapat konyol itu, di akhir lagu Strawberry Fields Forever, John Lennon berkata, "I buried Paul", atau 'aku menguburkan Paul'.

Sebenarnya, John bilang, 'cranberry sauce' atau saus buah cranberry.

4. Judas Priest
 Di tahun 1990, Judas Priest dituntut ke pengadilan lantaran dituduh menyimpan pesan tersembunyi dalam album STAINED CLASS. Katanya, ada semacam pesan yang menyerang alam bawah sadar, berkata 'Do it! Do it!'. Akibatnya, dua orang pemuda berusia 19 dan 20 tahun dari Amerika bunuh diri.

Vokalis Judas Priest, Rob Halford menanggapi tuduhan tersebut dengan sangat masuk akal. Menurutnya, kalau mau memasukkan pesan ke alam bawah sadar, mereka lebih memilih pesan, "beli album kami lebih banyak, beli album kami lebih banyak." Benar juga.

5. Queen
Queen punya lagu berjudul One Bites The Bust, yang disebut memiliki pesan terselubung berkata, 'It's fun to smoke marijuana' atau 'mengisap ganja itu menyenangkan'.

Tetapi orang lain berpendapat, pesan itu berkata, 'decide to smoke marijuana', sementara yang lain lagi mendengarnya sebagai 'give some acid'.

Mungkin ketika mendengar pesan tersebut, ketiga orang ini sedang dalam keadaan teler. (Catatan: acid adalah narkoba yang populer di era tersebut)

6. The Eagles
Tentu, pastinya lagu klasik Hotel California yang dirilis pada 1977. Ada beberapa pihak berpendapat, The Eagles punya pesan, 'Yeah, Satan organised his own religion'.

Padahal, personel The Eagles adalah orang-orang taat pergi ke gereja. Tak pelak, mereka tertawa mendengar berita ini.

7. Franz Ferdinand
Band ini menyelipkan sebuah pesan sangat menarik dalam single Michael (2004). Di menit ke 1:35, bila diputar terbalik, yang terdengar adalah, 'she's worried about you, call your mother', atau 'ibumu mengkhawatirkanmu. Teleponlah dia'.

Manis kan?

8. Tool
  Memainkan musik rock, band Amerika Tool malah punya pesan tak terduga dalam lagu Intension. Kamu takkan bisa menebaknya. Mereka bilang, 'listen to your mother, your father is right. Work hard, stay in school' atau 'dengarkan apa kata ibumu, ayahmu itu benar. Bekerja keraslah, dan tetap selesaikan sekolahmu'.Sumber Refrensi Berita : http://musik.kapanlagi.com/berita/8-lagu-yang-punya-pesan-terselubung-satanik-93465e-8.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger