Home » » Inilah Delapan Fakta Ringan Tentang Tubuh Yang belum Kita ketahui

Inilah Delapan Fakta Ringan Tentang Tubuh Yang belum Kita ketahui

Inilah Delapan Fakta Ringan Tentang Tubuh Yang belum Kita ketahui-Banyak fakta menarik tentang tubuh yang belum kita sadari. Terkesan sepele, namun sebenarnya layak untuk diperhatikan.


 Kami telah mengumpulkan beberapa fakta menarik yang dipadu dengan foto. Jangan lewatkan, sisakan waktumu untuk mendapatkan informasi ini.


berikut Inilah Delapan Fakta Ringan Tentang Tubuh Yang belum Kita ketahui :

1. Bulu Pada Wajah
Manusia, khususnya pria pasti tak asing dengan pisau cukur. Nah, sadarkah kamu bahwa bulu pada wajah (jambang, kumis dan jenggot) tumbuh lebih cepat dari bulu maupun rambut lainnya pada tubuh?
2. Manfaat Buah Ceri
Sering merasakan sakit kepala atau gangguan pada radang? Coba salah satu solusi ini. Makanlah 20 kue ceri dan sakit itu bakal berkurang. Tak ada salahnya mencoba kan?
3. Paru-Paru
Paru-paru kiri ukurannya lebih kecil dibanding yang kanan. Yup, paru-paru sebelah kiri menyisakan tempat untuk jantung. Sepertinya fakta ini sudah jelas, hanya saja kita sering melupakannya.

4. Fakta Gigi
Patut untuk diketahui, ternyata gigi sudah tumbuh sebelum seorang manusia dilahirkan. Bahkan gigi itu sudah memulainya sejak enam bulan sebelumnya.

5. 200 Otot Untuk Berjalan
Selama tubuh sehat, jalan kaki adalah kegiatan yang dilakukan manusia hampi setiap hari. Patut untuk diketahui, dibutuhkan 200 otot untuk satu langkah kaki dalam keadaan normal.
6. Kopi dan Apel
Kopi panas biasanya menjadi sahabat manusia di pagi hari. Namun ada baiknya melakukan tips ini. Apel akan membuatmu merasakan pagi yang lebih segar dibandingkan kopi.
7. Makan Atau Tidur?
Kamu bisa bertahan hidup berminggu-minggu tanpa makanan. Namun, kamu hanya bisa menyambung nafas selama 11 hari bila tidak tidur sama sekali. Nah, jangan remehkan manfaat tidur ya :)
8. Manfaat Pisang
Hanya butuh dua pisan untuk membuatmu bertenaga saat berolahraga berat dalam 90 menit. So, siapkan dua buah pisang untuk menemani olahraga pagi atau soremu : Sumber Refrensi Berita : http://www.kapanlagi.com/plus/8-fakta-ringan-tentang-tubuh-yang-tidak-kita-sadari-0b50bc-8.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger