Home » » Edan gan..! ada Kisah kemaluinan pria yang bisa menangkap hantu

Edan gan..! ada Kisah kemaluinan pria yang bisa menangkap hantu

 Edan gan..! ada Kisah kemaluinan pria yang bisa menangkap hantu-Ada-ada saja ulah lelaki asal China bernama Huang Jianjun. Gara-gara ingin bercinta dengan perempuan pujaannya dia berpura-pura bilang ada hantu di vagina wanita itu dan hanya bisa ditangkap dengan penis miliknya.

 

cerita bermula saat seorang perempuan tidak disebutkan nama mengatakan pada Jianjun jika dia naksir atasannya. Namun si bos tak kunjung memperhatikan dia.

Ide busuk tiba-tiba datang. Jiangjun asal Provinsi Guangdong ini mengatakan kalau di vagina perempuan itu ada iblisnya. Itu yang membuat si bos tidak tertarik. Jianjun pun menawarkan jasa menangkap hantu itu dengan penisnya.

Jianjun menyakinkan korban untuk bercinta dengannya dan hanya itu cara satu-satunya agar setan bisa hilang. Akhirnya perempuan itu menurut. Namun dia sadar telah dikerjai Jianjun dan melaporkan lelaki itu ke polisi. Aparat telah menangkapnya dengan mudah.

Di hadapan polisi Jianjun bersumpah tidak melakukan hubungan seksual dengan korbannya lantaran dia memiliki penyakit gula membuat penisnya susah ereksi.

Akibat kelakuannya seorang penulis dikenal dengan nama Ami Angelowicz disinyalir punya hubungan dengan Jianjun menulis surat putus di sebuah situs frisky.com. "Jianjun, kamu telah melewati batas. Kamu sakit," Angelowicz menulis.
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/kisah-penis-menangkap-hantu.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger