Home » » Mau tau Tanda-tanda Anda Hanya Dipermainkan Sang pacar...?

Mau tau Tanda-tanda Anda Hanya Dipermainkan Sang pacar...?

Mau tau Tanda-tanda Anda Hanya Dipermainkan Sang pacar...?,Apakah Anda saat ini sedang jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara dengan orang tersayang? Sebelum terlanjur terlalu sayang dengan pasangan.
 Jatuh cinta itu memang sejuta rasanya! Rasa bahagia, berbunga-bunga dan terharu bercampur aduk menjadi satu.


Tapi hati-hati, jatuh cinta juga terkadang diakhiri dengan sesuatu yang menyakitkan.
coba selidiki dulu apakah si dia benar-benar menyayangi Anda dengan tulus, atau hanya main-main saja. Dikutip dari Madam Noir, berikut ini tanda-tanda Anda hanya dipermainkan oleh kekasih.

1. Jarang Memberi Kabar
Jika si dia memberi kabar hanya pada saat ia membutuhkan Anda, itu merupakan salah satu pertanda bahwa ia tak serius. Biasanya ini dilakukan hanya sekadar mencari kepuasan dari Anda. Dan kalau sudah tak dibutuhkan lagi, maka ia akan pergi dari Anda tanpa ada 'embel-embel.

2. Anda yang Harus Berusaha
Apakah selama ini hanya Anda saja yang berusaha untuk menemuinya tapi si dia tidak? Coba pikirkanlah! Bila si dia jarang menelepon dan menemui Anda, itu sudah pasti menandakan bahwa ia tak menginginkan Anda di sisinya.

3. Tidak Perhatian
Jika si dia juga tak memberikan Anda perhatian yang lebih, misalnya di tengah keramaian ia tak mau menggandeng tangan dan merangkul Anda, atau tak ada panggilan sayang untuk Anda, ini juga bisa menjadi pertanda si dia tak benar-benar sayang. Dia tak menginginkan siapapun berpikir bahwa Anda istimewa untuknya.
 Terima kasih sahabat Posterkini anda telah membaca tentang Mau tau Tanda-tanda Anda Hanya Dipermainkan Sang pacar...? dan semoga bermanfaat untuk anda...

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger