Home » » Masjid Di London Dibakar Dalam Aksi Balas Dendam

Masjid Di London Dibakar Dalam Aksi Balas Dendam

Masjid Di London Dibakar Dalam Aksi Balas Dendam,Sebuah MASJID di London utara telah hancur setelah api membakar masjid  yang  dikhawatirkan akan serangan balas dendam atas pembunuhan terhadap Drummer Lee Rigby.


Api dimulai pada jam-jam awal pagi dan polisi sedang menyelidiki apakah anggota Liga Pertahanan Inggris yang melakukannya
Polisi dari Command Counter-Terorisme Met memimpin penyelidikan setelah membaca grafiti EDL ditemukan pada bangunan masjid .

Bagian dari dua lantai Somalia Bravanese Welfare Association runtuh dan polisi menyelidiki api yang membakar masjid  dalam insiden mencurigakan".

Satu perempuan menderita shock dan dirawat di tempat kejadian, London Ambulance Service mengatakan."Telah ada serangkaian serangan terhadap masjid di seluruh negeri setelah kasus pembunuhan  sampai mati terhadap prajurit Lee Rigby di Woolwich, London Tenggara, dua pekan lalu."

Polisi mengatakan mereka telah "mulai konsultasi dan akan bekerja sama dengan masyarakat Somalia dan Islam untuk memberikan dukungan dan jaminan".

Ali Abu, 30, dari amal BritSom Somalia, mengatakan: "Kami semua terkejut oleh apa yang telah terjadi. Kami mengutuk serangan ini.

"Situasinya sangat serius saat ini. Kami terkejut dan sangat sedih oleh serangan ini terhadap masyarakat yang damai. "

Fiyaz Mughal, dari Faith Matters, sebuah kelompok yang memonitor kebencian anti-Muslim, mengatakan: "Mengingat ini dekat Woolwich, mengingat bahwa merumahkan kegiatan Islam, mengingat bahwa mereka telah menemukan dugaan grafiti EDL, ada kemungkinan kuat bahwa ini bisa menjadi insiden anti-Muslim.

"Hal ini sangat memprihatinkan ketika kita tahu bahwa ada sejumlah besar kebencian anti-Muslim. Kita tahu bahwa. Ketika bergerak ke dunia fisik, hal ini sangat memprihatinkan. "

Seorang juru bicara Scotland Yard mengatakan: "Polisi dipanggil oleh London Fire Brigade di 03:25 pada Rabu 5 Juni untuk laporan kebakaran di sebuah pusat komunitas di Coppetts Road, N10.

"Polisi, London Ambulance Service, dan London Fire Brigade hadir. Tidak ada yang  dilaporkan terluka saat ini.

"Penyebab kebakaran saat ini dalam penyelidikan dan dua korban dievakuasi dekat dengan api."

Enam mobil pemadam kebakaran dan sekitar 35 pemadam kebakaran menangani api yang membakar masjid.

Kepala Inspektur Adrian Usher mengatakan. "Saya sudah berbicara dengan tokoh masyarakat dan meyakinkan mereka bahwa penyelidikan menyeluruh sedang dilakukan.

"Keselamatan masyarakat kita selalu menjadi prioritas kami dan kami konsultasi luas, menawarkan dukungan dan jaminan.

"Semua masyarakat dapat yakin bahwa mereka memiliki dukungan kami dan saya dapat dihubungi secara pribadi untuk menjawab kekhawatiran mereka."
Belum ada penangkapan pada tahap ini.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger