Home » » Lagi Lagi Kasus Pemerkosaan Di India,Korbanya Adalah Mahasiswa Kedokteran

Lagi Lagi Kasus Pemerkosaan Di India,Korbanya Adalah Mahasiswa Kedokteran

Lagi Lagi Kasus Pemerkosaan Di India,Korbanya Adalah Mahasiswa Kedokteran,Seorang mahasiswa kedokteran 22 tahun telah diperkosa oleh tiga pria  dari kampus sebuah universitas bergengsi di India.


Gadis itu diculik dari Manipal University di Karnataka saat ia berjalan kembali ke kamarnya dari perpustakaan di sekitar 11:45 pada Kamis malam.

Tiga orang di Bajaj dikatakan telah meraih wanita dan didorong ke sebuah tempat terpencil di mana mereka diduga telah memperkosanya, meninggalkan dia dengan patah kaki dan punggung dan cedera di leher.

Gadis, yang kembali ke kampus pada Jumat dini hari, digambarkan sebagai shock dan 'membingungkan' di belakang kejadian.

petugas polisi mengatakan " tidak jelas atas insiden tersebut apakah dia didorong  ke universitas oleh penyerang nya atau berhasil kembali pada dirinya sendiri.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan sehubungan dengan insiden tersebut, namun pengawas polisi di distrik Udupi mengatakan petugas berharap untuk 'terobosan awal dalam menangkap tersangka pemerkosaan.

Gadis itu diyakini dari Kerala.
Dia menderita patah tulang di kaki dan luka di punggung dan lehernya. Kami sedang melakukan penyelidikan dan berharap suatu terobosan awal.

"Dia shock dan pernyataannya yang membingungkan."

Shashi Tharoor, menteri negara untuk sumber daya manusia dan pengembangan, mengatakan ia telah berhubungan dengan pejabat di Karnataka untuk meminta diintensifkan patroli polisi di sekitar universitas.
"Begitu banyak anak-anak Kerala belajar di Karnataka & orang tua khawatir tentang keselamatan mereka," kata Mr Tharoor di Twitter.

Gadis itu tidak dapat mengingat di mana ia diambil, katanya, menambahkan, "Kami belum mendapat laporan medis, tetapi petugas real mengajukan laporan pemerkosaan."


Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger