Home » » [Vidio] Di Gunung Berapi Meksiko Ada Kemunculan Yang Di Duga UFO

[Vidio] Di Gunung Berapi Meksiko Ada Kemunculan Yang Di Duga UFO

Di Gunung Berapi Meksiko  Ada Kemunculan Yang Di Duga UFO,Meksiko perusahaan media, Televisa, memantau setiap aktivitas sehari-hari di sekitar gunung berapi, yaitu sekitar 40 km sebelah selatan dari Mexico City.  

 

dailymail memberitakan "gambar video menunjukkan apa yang tampaknya menjadi terang benderang, berbentuk cerutu objek terjun ke puncak Popocatepetl."
 
  Kongres dan Kepala Staf Gabungan di Washington, untuk memeriksa dalam rekaman Vidio ini.
dan dia mengatak "Apa yang saya pikir adalah bahwa ini bukan palsu mungkin. Saya pikir, untuk saat ini, ini adalah pengambilan gambar asli," katanya kepada HuffPost dalam email.
 
"Ini adalah kamera cahaya rendah (yang) memungkinkan vulkanologi mempelajari rekaman untuk melihat pijaran di sisi gunung berapi di gambar malam. Dengan demikian, setiap lampu terang yang ditangkap akan muncul sangat terang, sebagai satu-satunya planet / bintang menunjukkan. "
 
 Dalam hal ini, objek misterius tersebut bergerak dari kanan ke kiri dan tampaknya menurun, tapi justru perilaku ini anda akan  melihat apakah sebuah pesawat pada ketinggian yang menjauh dari gunung - ini merupakan konsekuensi dari perspektif dan bulat Bumi. "
 
Sementara juri masih menacri tahu  dalam video ini , Dantonio tidak membeli yang kita lihat sebuah pesawat alien menuju  vulkanik panas.
"Saya condong ke arah object menjadi jet komersial ditangkap melewati bidang pandang. Beberapa unsur video ini pada awalnya mengejutkan, pertama bahwa objek tampak bergerak cepat, dan kedua, bahwa hal itu tampaknya akan turun ke gunung berapi .
 

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger