Home » » Terungkap,Gambar Yang Menakjubkan Dari Bakteri Dan DNA Angin Di Bumi

Terungkap,Gambar Yang Menakjubkan Dari Bakteri Dan DNA Angin Di Bumi

Terungkap,Gambar Yang Menakjubkan Dari Bakteri Dan DNA Angin Di Bumi,Gambar menakjubkan yang dibuat menggunakan alami fenomena ilmiah seperti bagaimana angin perjalanan mengelilingi bumi dan bagaimana sel bakteri 'meluncur' adalah salah satu pendatang Seni tahun ini kompetisi Sains di Universitas Princeton.

 
sepotong kayu birch hancur. Kosk menjelaskan: "struktur selular padat dari kayu adalah apa yang melindungi, sebagian, dari mikroba berantakan selulosa dan menyebabkan busuk. Dalam kursus ilmu material saya kami pecah struktur selular birch dengan beralih ke kekuatan mekanik, menghancurkan itu sepanjang arah tertentu dan tekuk jalur selulosa yang biasanya bertanggung jawab untuk distribusi air dan nutrisi ke seluruh pohon '
Lebih dari 170 foto - semua diambil selama penelitian ilmiah - yang dimasukkan ke dalam kompetisi tahun ini sebelum hakim whittled mereka ke terbaik 44 gambar, yang saat ini sedang ditampilkan dalam galeri di kampus universitas.

Mahasiswa, staf dan anggota keluarga kemudian diberi kesempatan untuk memilih favorit mereka, dan entri menang telah dibuat tersedia secara online.

Pablo Debenedetti, Dekan Bidang Penelitian di Princeton mengatakan: "Seperti seni, sains dan teknik adalah kegiatan yang sangat kreatif.

"Juga seperti seni, sains dan teknik di terbaik sangat tidak terduga dalam hasil mereka.

'The Art of Science pameran merayakan keindahan ketidakpastian dan ketidakpastian keindahan. "

Paul Csogi dan Chris Cane dari Lewis Center for the Arts dan Princeton Plasma Physics Laboratory datang ketiga untuk 'web seni dan ilmu' mereka gambar.

Citra mereka dirancang untuk menunjukkan persamaan dan perbedaan dari sebuah website yang ditujukan untuk ilmu pengetahuan, dibandingkan dengan satu dikhususkan untuk seni dan pasangan memenangkan £ 62 ($ 95,49).
 
Catatan ini ke Art kontes Sains Universitas Princeton disebut Bridging the Gap dan dibawa oleh Jason Wexler dan Howard A. Stone dari Jurusan Teknik Mesin dan Aerospace. Ketika tetes cairan terjebak dalam celah tipis antara dua padatan, tekanan negatif yang kuat berkembang di dalam tetes. Jika padatan fleksibel tekanan deformasi padatan untuk menutup kesenjangan. Di Wexler dan Stone percobaan padatan yang transparan, yang memungkinkan pasangan untuk mengambil foto dari tetes dari atas. Alternating garis gelap dan terang merupakan garis tinggi kesenjangan konstan. Garis-garis ini disebabkan oleh interferensi cahaya, yang juga menyebabkan pelangi atau pola dalam genangan minyak
Galeri gambar di Pusat Teman di kampus Universitas Princeton dibuka pada tanggal 10 Mei.

Semua 139 peserta dari penerimaan pembukaan diberi kesempatan untuk memilih pemenang juga Choice Rakyat.
bakteri sosial Myxococcus xanthus bepergian bersama-sama. Dalam rangka untuk berburu mangsa efisien dan melindungi satu sama lain, sel-sel ini mengkoordinasikan cara di mana mereka bergerak - atau 'meluncur'. Dalam gambar ini meluncur dari ratusan ribu sel-sel dilacak lebih dari empat jam. Jalan mereka transisi dari biru menjadi merah sesuai dengan jumlah waktu yang dibutuhkan, dengan biru sebagai waktu mulai dan merah sebagai time.This foto akhir berjudul The History of Gliding diambil oleh Mingzhai Sun dan Yosua Shaevitz dari Departemen Fisika dan Lewis-Sigler Institute for Genomics Integratif
Favorit termasuk gambar dari sel-sel perawat dalam lalat buah ovarium, gangguan cahaya yang terlihat seperti zebra cetak dan foto yang disebut Medusa yang menunjukkan massa C. elegans cacing.

Entri lain yang dipilih sendiri tetapi tidak memenangkan hadiah termasuk ikan goby mengintip dari pusat karang, yang diambil oleh Chhaya Werner dari Departemen Ekologi dan Biologi Evolusioner.

Daftar lengkap dari entri yang tersedia di Art of Science website.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger