Home » » Subhanalloh,Islam Berkembang Pesat Di Inggris Sebarkan Berita Gembira Ini Sahabatku Muslim

Subhanalloh,Islam Berkembang Pesat Di Inggris Sebarkan Berita Gembira Ini Sahabatku Muslim

Subhanalloh,Islam Berkembang Pesat Di Inggris Sebarkan Berita Gembira Ini Sahabatku Muslim,Situs Daily mail memberitakan  Sisihkan fakta bahwa Ratu kami adalah Pembela Iman Kristen. Abaikan 26 uskup Gereja Inggris yang duduk di House of Lords.


Tidak memperhatikan tahun 2011 Sensus yang mengatakan kepada kami 33.200.000 orang di Inggris dan Wales menggambarkan diri mereka sebagai orang Kristen.

Karena jika Anda ingin wawasan yang lebih jitu ke dalam agama di Inggris saat ini, hanya melihat foto-foto ini. Cerita mereka memberitahu lebih mengungkapkan dari setiap survei.

Apa yang mereka menunjukkan tiga ibadah yang dilakukan di East End London dalam beberapa ratus meter satu sama lain pada akhir bulan lalu.

Dua dari foto menunjukkan kebaktian Minggu pagi di gereja St George-in-the-Timur pada Cannon Street Road, dan St Mary di Cable Street.

Menunjukkan ketiga jamaah berkumpul untuk sholat Dzuhur Jumat di luar masjid terdekat di Brune jalan Estate di Spitalfields.

Perbedaan dalam jumlah hampir tidak bisa lebih dramatis. Di St George, sekitar 12 orang telah berkumpul untuk merayakan Komuni Kudus.

Ketika gereja dibangun pada awal abad ke-18, yang dirancang untuk duduk 1.230.
Angka serupa di St Mary, dibuka pada bulan Oktober 1849. Kemudian, itu bisa membanggakan jemaat 1.000. Hari ini, seperti yang ditunjukkan pada gambar, jamaah berjumlah hanya 20.
 
Sementara dua gereja hampir kosong, Brune Jalan Estate masjid memiliki masalah yang berbeda - berdesak-desakan.


Masjid itu sendiri tidak lebih dari sebuah ruangan kecil sewaan di pusat komunitas, dan dapat terus hanya 100.
 
Namun, pada hari Jumat, angka-angka membengkak menjadi tiga sampai empat kali kapasitas ruangan, sehingga jamaah tumpah keluar ke jalan, di mana mereka mengambil sekitar jumlah yang sama ruang sebagai ukuran nyaris kosong St Mary di jalan.

Apa gambar ini menunjukkan bahwa, tren saat ini, kekristenan di negara ini menjadi agama masa lalu, dan Islam adalah salah satu masa depan.

Dalam sepuluh tahun terakhir, telah terjadi penurunan orang di Inggris dan Wales mengaku sebagai Kristen, dari 71,7 persen menjadi 59,3 persen dari populasi.

Pada periode yang sama jumlah Muslim di Inggris dan Wales telah meningkat dari 3 persen dari populasi menjadi 4,8 persen - 2,7 juta orang.

Dan Islam memiliki usia pada sisinya. Sedangkan setengah dari Muslim Inggris berada di bawah 25, hampir seperempat dari orang Kristen mendekati dekade kedelapan mereka.

Diperkirakan bahwa hanya 20 tahun, akan ada Muslim lebih aktif di negara ini daripada gereja - ide yang bahkan setengah abad yang lalu akan menjadi benar-benar tak terpikirkan.

Banyak yang akan menyimpulkan dengan berat hati bahwa Kekristenan menghadapi penurunan permanen di Inggris, gereja-gereja semakin kosong nya sebuah monumen untuk berabad-abad ketika ajaran Kristus memerintah pikiran dan perbuatan massa.

Pada hari Minggu 1 Oktober 1738, St George dikemas dua kali selama hari untuk mendengar besar penginjil John Wesley, yang kemudian berkhotbah di gereja untuk minggu berikutnya menjelaskan, seperti yang ia katakan, 'jalan keselamatan bagi banyak orang yang salah paham apa telah diberitakan tentang itu.

Hari ini, tidak ada John Wesley untuk mengisi bangku. Gereja melakukan yang terbaik, menawarkan, misalnya, bulanan 'Hot Potato Minggu, di mana beberapa jemaat dapat membahas pembacaan hari atas kentang panggang.

Canon Michael Ainsworth dari St George menempatkan pada wajah berani ketika ia mengatakan: "Apa yang kami katakan sekarang adalah ini bukan hanya soal angka. Ini adalah tentang menjaga iman dengan kota dan tergantung di sana -. Menjadi bagian dari komunitas '

Di St Mary, sementara itu, Rev Peter McGeary tidak bisa menjelaskan mengapa jumlah tersebut sangat rendah: "Tidak mungkin untuk mengatakan, ada begitu banyak variabel. '

Ketika ia ditanya apakah ia mencoba untuk meningkatkan jemaat, ia hanya menjawab: "Kami bukan perusahaan, kami adalah sebuah gereja."

Sebaliknya, tampaknya ada energi yang luar biasa melekat pada masjid di Brune Street, yang telah digambarkan sebagai 'Mekah Kota'.

Di sini, datang hujan atau cerah, anggota komunitas Bangladesh melakukan shalat Jumat dari Jumma di bawah langit terbuka. Ini merupakan tindakan komunal yang pasti hanya akan tumbuh dalam popularitas.

Sayangnya, itu bukan sesuatu yang bisa dikatakan dari dua gereja di dekatnya, dan kecuali mereka dapat menghidupkan kembali jemaat mereka akhirnya mereka mungkin berakhir menjadi didekonsentrasi.

Ketika itu terjadi, bangunan besar tersebut akan ruang menarik bagi mereka yang dapat mengisi mereka.

Suatu hari, dalam beberapa dekade, St George mungkin lagi akan dikemas dengan jamaah - tetapi mereka tidak akan menjadi orang Kristen.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger