Home » » Rumah Sakit Hitler Yang Penuh Misteri

Rumah Sakit Hitler Yang Penuh Misteri

Rumah Sakit Hitler Yang Penuh Misteri ,Rumah Sakit Hitler Yang Penuh Misteri Yang ditinggalkan Di Abad -19,Beelitz-Heilstätten, pengobatan 60-gedung barat daya kompleks ibukota Jerman, dibangun pada akhir abad ke-19 untuk membantu merehabilitasi meningkatnya jumlah pasien TB di kota memperluas Berlin.

Selama Perang Besar, Beelitz-Heilstätten - atau Beelitz Sanatorium - berubah menjadi sebuah rumah sakit militer dan di mana Adolf Hitler muda dirawat karena cedera paha yang diperoleh selama Pertempuran Somme.
 
Hitler bukan satu-satunya diktator untuk memulihkan diri di Beelitz, itu juga di mana pemimpin GDR Erich Honecker menerima pengobatan untuk kanker hati pada tahun 1990
Beelitz-Heilstätten dibangun antara 1898 dan 1930 setelah sebuah inisiatif oleh Jerman National Insurance Institute yang menemukan bahwa kedekatan ke Berlin dalam kombinasi dengan udara segar pedesaan membuat lokasi yang ideal untuk sanatorium.

Ketika dokter dan pasien pindah, hutan Beelitz sekitarnya pindah ke sanatorium dan reklamasi dengan alasan
 
Bola lampu sudah lama berlalu dari cahaya ini di salah satu ruang operasi dan tempat tidur tetap seperti mereka yang tersisa, berkarat pergi dalam operasi
Bagian dari kompleks itu berubah menjadi sebuah rumah sakit militer oleh Tentara Kekaisaran Jerman ketika Perang Dunia I pecah dan di mana Adolf Hitler dikirim untuk pulih dari luka perang pada akhir 1916.

60-kompleks bangunan tidak hanya memiliki fasilitas pengobatan tetapi difungsikan sebagai sebuah desa kecil dan memiliki tukang daging, kantor pos, restoran, toko roti dan bahkan pembangkit listrik sendiri yang salju begitu kuat tidak pernah menetap di dasar Beelitz-Heilstätten itu.

Meskipun krisis ekonomi setelah perang melihat banyak bangsal dekat, Beelitz-Heilstätten dianggap sebagai pelopor global dalam pengobatan TB.

Selama Perang Dunia Kedua beberapa bangunan yang dibom oleh Sekutu dan pada tahun 1945 itu diduduki oleh pasukan Soviet dan tetap rumah sakit militer Soviet bahkan setelah Jerman bersatu pada tahun 1990.

Hitler bukan satu-satunya diktator untuk memulihkan diri di Beelitz-Heilstätten. Pada tahun 1990 pemimpin GDR Erich Honecker menerima pengobatan untuk kanker hati dan setelah dia digulingkan setelah jatuhnya Jerman Timur, ia menggunakan Beelitz-Heilstätten sebagai titik tolaknya dalam penerbangan ke Rusia untuk menghindari penuntutan.

Tentara Soviet mundur pada tahun 1995, setelah beberapa usaha dilakukan untuk memprivatisasi Beelitz-Heilstätten, tanpa keberhasilan.

Bagian dari rumah sakit tetap terbuka setelah kiri militer dan digunakan sebagai pusat rehabilitasi neurologis untuk membantu penderita penyakit Parkinson.

 
 
 
 

 

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger