Home » » Pria Ini Tewas Secara Misterius Setelah Membawa Kabur Mobil Curian

Pria Ini Tewas Secara Misterius Setelah Membawa Kabur Mobil Curian

Pria Ini Tewas Secara Misterius Setelah Membawa Kabur a Mobil Curian Kuala Lumpur - Seorang pencuri mobil di Malaysia tewas misterius setelah berhasil kabur membawa mobil curiannya. Di dalam mobil curiannya tersebut terdapat seorang anak laki-laki berusia 7 tahun. Bagaimana bisa?


Menurut kepolisian setempat, bocah laki-laki tersebut ditinggalkan seorang diri oleh ibundanya, ketika pencurian terjadi. Sang ibunda tengah mengantarkan dua anak perempuannya yang lain ke tempat penitipan anak di Taman Melati.

"Dia (sang ibu) meninggalkan anak laki-lakinya di dalam mobil dengan mesin tetap menyala. Ketika si pencuri masuk ke dalam mobil lalu membawanya kabur," ujar Kepala Kepolisian Kuala Lumpur, Datuk Ku Chin Wah, seperti dilansir Asia One, Sabtu (18/5/2013).

Namun ternyata beberapa menit kemudian, lanjut Ku Chin Wah, si pelaku panik ketika menyadari ada bocah laki-laki di dalam mobil yang dicurinya. Si pelaku semakin panik karena bocah tersebut tak berhenti menangis.

Menurut Ku Chin Wah, si pelaku kemudian menepikan mobil lalu kabur dengan hanya berjalan kaki dan membawa tas milik ibu si bocah. Terdapat sejumlah uang tunai di dalam tas tersebut, namun tidak disebutkan berapa jumlahnya.

Tak diduga, belum sempat berjalan jauh, pelaku tiba-tiba pingsan dan kemudian tewas. Polisi menemukan jasad pelaku di pinggir jalanan di wilayah Taman Setapak Indah, yang berjarak sekitar 100 meter dari mobil curian yang ia tinggalkan begitu saja.

Ku Chin Wah menjelaskan, penyelidikan sementara menemukan fakta bahwa pelaku memiliki catatan kriminal sebelumnya, terutama berkaitan dengan kasus narkoba. Belum diketahui pasti penyebab kematian si pelaku. Kini, jasadnya telah dikirim ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk diautopsi lebih lanjut.

Sedangkan si bocah yang ditinggal pelaku di dalam mobil, ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang melintas. Bocah tersebut berhasil berkumpul kembali dengan keluarganya.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger