Home » » Pria dengan 9 nyawa 25-tahun patah leher,serangan jantung,serangan MRSA dan pneumonia kemudian kanker

Pria dengan 9 nyawa 25-tahun patah leher,serangan jantung,serangan MRSA dan pneumonia kemudian kanker

Pria dengan 9 nyawa 25-tahun patah leher,serangan jantung,serangan MRSA dan pneumonia kemudian kanker,Matius Hawksley - orang dengan sembilan nyawa.

 
Survivor: Matius Hawksley setelah ia memecahkan menyelam lehernya

Dalam kisah hidup yang akan membuat kucing yang paling menantang maut cemburu, 25 tahun telah datang melalui katalog drama yang mengancam jiwa.

Secara keseluruhan, ia telah ditipu kematian delapan kali - hidup patah leher, serangan jantung, MRSA, pneumonia dan kanker.

Sekarang pada 'kehidupan kesembilan', ia menggambarkan dirinya sebagai 'orang sial aku tahu, tapi pria paling beruntung di Inggris' atas tali nya lolos.

Yang pertama datang ketika ia dan sekelompok teman-teman memutuskan untuk pergi untuk berenang di laut selama perjalanan ke Irlandia.

Mr Hawksley tidak menyadari air hanya dalam 3 ft dan menyelam dari dermaga tinggi - langsung ke tempat tidur dari batu tajam.

Hebatnya, ia selamat dampaknya, tapi menghancurkan tulang kelima di tulang belakang yang menyebabkan dia mengalami serangan jantung sebagai paru-parunya penuh dengan air. Hidupnya harus menyelamatkan empat kali dalam 30 menit berikutnya dengan pertama-aiders di tempat kejadian dan paramedis yang membawanya ke rumah sakit.

Ia terbangun dari koma lima minggu dan menghabiskan bulan pulih. Tapi sikat dengan kematian masih jauh dari selesai.

Selama waktunya di rumah sakit ia dikontrak serangan yang mengancam jiwa MRSA dan pneumonia. Sekali lagi ia selamat dan, menentang ekspektasi awal dokter bahwa ia tidak akan berjalan atau berbicara lagi, dia kembali berdiri dalam beberapa bulan.

Namun, tidak lama setelah dibebaskan dari rumah sakit, ia diberi kabar buruk bahwa ia menderita kanker testis.

Tukang las dari Huntingdon, Cambridgshire, tidak menyerah, dan setelah menerima operasi, kini telah diberikan semua-jelas. Dia berkata: "Dalam banyak cara saya merasa seperti orang sial aku tahu - tapi kurasa aku orang paling beruntung di Inggris.

"Saya tidak pernah benar-benar telah turun atau marah. Anda hanya harus terus. "

Mr Hawksley pada akhir pekan perusahaan jauh di Grange, County Sligo, pada Juni 2011 ketika kecelakaan terjadi menyelam.

"Kalau untuk melewati itu dan mencari tahu aku punya kanker adalah pukulan besar."

The amatir triatlon, yang telah mengambil bagian dalam lomba di Sligo pada hari-hari sebelum cobaan selamnya, bulan lalu meninjau kembali lokasi kecelakaan.

Matius digambarkan di sini lama setelah kejatuhannya ketika ia mematahkan lehernya. Cedera itu bisa membunuhnya dan dia diberitahu bahwa dia mungkin tidak akan pernah berjalan lagi. Dia telah melakukan pemulihan penuh.


Setelah kecelakaan itu, Matthew menangkap virus mematikan MRSA dan pneumonia sementara pulih di rumah sakit. Ia kemudian pindah ke rumah perawatan untuk memulihkan

 
Matius, digambarkan di sini dengan penata rambut pacar Avril, menggambarkan dirinya sebagai 'manusia unluckiest paling beruntung di dunia'
Kurang dari dua tahun kemudian, ia berencana untuk menjalankan, berenang dan siklus dalam triathlon dalam bantuan kanker dan cedera tulang belakang amal. Dia berkata: "Anda tidak bisa membiarkan diri ke bawah. Anda harus mengambil diri dan bekerja dengan apa yang Anda miliki. "

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger