Home » » Ngeri Gan....Kuburan Masal Telah Ditemukan Di Palestine Di Tahun 1948 Bukti Kekejaman Yahudi

Ngeri Gan....Kuburan Masal Telah Ditemukan Di Palestine Di Tahun 1948 Bukti Kekejaman Yahudi

Ngeri Gan....Kuburan Masal Telah Ditemukan Di Palestine Di Tahun 1948 Bukti Kekejam Yahudi,Enam kuburan masal memiliki sisa-sisa puluhan warga Palestina yang tewas selama perang Israel-Arab tahun 1948, ketika negara Yahudi itu didirikan telah ditemukan di distrik Jaffa Tel Aviv.

Kerangka manusia jelas terlihat di kuburan massal ditemukan di kuburan di distrik Jaffa Tel Aviv, Israel
Seorang pejabat di pemakaman Muslim di sana mengatakan kepada AFP bahwa penemuan mengerikan  terjadi pada Rabu ketika tanah mereda sebagai pembangun melakukan pekerjaan renovasi.
 
Pada tahun 1948 Jaffa adalah sebuah kota Palestina tapi ada eksodus sebagian besar penduduk Arabnya ketika jatuh ke tentara Israel masih muda dan milisi Yahudi sayap kanan.

Peneliti dan sejarawan Mahmoud Obeid, seorang penduduk Jaffa, mengatakan kepada surat kabar As-Safri: "Kami menemukan enam kuburan massal, dua di antaranya kita menggali. Perkiraan kami adalah bahwa mereka mengandung sekitar 200 mayat, dengan tambahan jumlah dikenal di kuburan lainnya.
 
'Tetap milik orang-orang dari berbagai usia, termasuk wanita, anak-anak dan orang tua, beberapa di antaranya menanggung tanda-tanda kekerasan.'

Seorang nelayan lokal Atar Zeinab, 80, mengatakan bahwa sebagai remaja selama bulan-bulan terakhir pertempuran pada tahun 1948 ia membantu untuk mengumpulkan orang mati Arab di kawasan selatan Jaffa.

Mereka kemudian dibawa untuk dimakamkan di pemakaman cepat, kuburan utama di daerah itu.

 
"Saya dibawa ke pemakaman 60 mayat selama periode tiga atau empat bulan," katanya kepada AFP. "Kami digunakan untuk menemukan orang-orang di jalan dan sebagian besar waktu kita tidak tahu siapa mereka."

Dia mengatakan bahwa bahaya sedang terkena peluru terbang atau pecahan granat itu sehingga mayat dibuang satu di atas yang lain dalam keluarga ada diabadikan di kuburan, bertentangan dengan adat Muslim.

"Kami membawa mereka di awal pagi hari atau di malam hari. Kami menempatkan perempuan, anak-anak dan laki-laki di tempat yang sama ... tidak ada yang berdoa untuk orang-orang.

Pada tahun 1950 Jaffa dimasukkan ke Tel Aviv, dan berganti nama menjadi Tel Aviv-Jaffa. sekarang Arab dan Yahudi populasi campuran.

Sekitar 760.000 warga Palestina melarikan diri atau dipaksa meninggalkan rumah mereka dalam perang Israel-Arab tahun 1948.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger