Home » » Mesir Kuno memakai perhiasan yang terbuat dari meteorit berusia 5.000 tahun

Mesir Kuno memakai perhiasan yang terbuat dari meteorit berusia 5.000 tahun

Mesir Kuno memakai perhiasan yang terbuat dari meteorit berusia 5.000 tahun,Kalung ditemukan terbuat dari fragmen meteorit penemuan memecahkan misteri Para peneliti telah menemukan bahwa sederhana 5.000 tahun artefak Mesir kuno menyembunyikan rahasia yang luar biasa - itu dibuat dari meteorit.

Ini adalah momen terpenting menjelaskan bagaimana Mesir kuno ribuan tahun diperoleh besi sebelum bukti awal peleburan besi di wilayah mesir kuno, sesuatu yang telah membingungkan para ilmuwan sampai sekarang dan menjadi misteri.


Hal ini juga menggali sekilas menggoda asal-usul agama Mesir kuno 'dan atribut mereka melekat pada meteorit.
 seorang Egyptologist di University of Manchester, Inggris, dan rekan-penulis kertas pada penemuan. 'Sesuatu yang jatuh dari langit akan dianggap sebagai hadiah dari para dewa. "

 Bukti berasal dari besi yang digali pada tahun 1911 di pemakaman Gerzeh, sebuah situs pemakaman sekitar 70km selatan Kairo.
ribuan tahun sebelum Mesir Zaman Besi, manik-manik dianalisis awalnya diasumsikan dari meteorit karena komposisi zat besi yang kaya nikel.




Kandungan nikel ini logam asli ditemukan menjadi tinggi, menunjukkan bahwa itu memang berasal dari meteorit.

Peneliti juga mengamati bahwa logam memiliki struktur kristal khusus yang disebut pola Widmanstatten. Struktur ini hanya ditemukan dalam meteorit besi yang didinginkan sangat lambat dalam asteroid orangtua mereka sebagai Tata Surya terbentuk.

Philip Withers, Profesor Ilmu Material di The University of Manchester, menambahkan: "Meteorit memiliki sidik jari mikro dan kimia yang unik karena mereka didinginkan sangat lambat saat mereka melakukan perjalanan melalui ruang. Itu benar-benar menarik untuk menemukan sidik jari yang muncul dalam artefak Mesir. '

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger