Home » » Mantan pejabat NASA ditemukan tewas dengan tali terikat di leher dan alat kelaminnya di Thailand

Mantan pejabat NASA ditemukan tewas dengan tali terikat di leher dan alat kelaminnya di Thailand

Mantan pejabat NASA ditemukan tewas dengan tali terikat di leher dan alat kelaminnya di Thailand,Seorang pejabat NASA pensiunan yang bertugas di Tim Navigasi Apollo telah ditemukan tewas dengan tali di leher dan alat kelaminnya di dalam sebuah rumah di Thailand, itu muncul hari ini.

 
Misterius: Paul Muller Milford ditemukan dengan tali terikat di sekitar alat kelaminnya dan pinggang dan tali lain diikatkan di lehernya, tergantung dari kenop pintu kamarnya di Thailand
Polisi menemukan tubuh Paul Milford Muller, 76, pada hari Selasa di Provinsi Tak negara dan menduga ia sudah mati selama sekitar tiga hari.

Polisi Col Ekarat Intasueb, kepala Mae Sot kantor polisi, mengatakan ada tali terikat di sekitar alat kelaminnya dan pinggang dan satu lagi diikat di lehernya, yang tergantung dari kenop pintu kamar tidurnya.

Tubuhnya telah dikirim untuk diautopsi sementara para pejabat mencoba menghubungi keluarganya.

Muller bekerja selama sepuluh tahun di NASA Jet Propulsion Laboratory di California Institute of Technology, dan bertugas di Tim Navigasi Apollo.

Ia menulis tiga buku, termasuk satu yang disebut Suicide Inc, yang ia gambarkan sebagai 'romantis dan erotis film thriller'. Pada sampul novel adalah gambar jerat.

Ia dibesarkan di Los Angeles dan memiliki gelar PhD dalam Fisika / Astronomi.

Muller baru-baru ini bergabung dengan Twitter dan terakhir diposting pada tanggal 19 April.

Pada biodatanya di website-nya dia menyatakan: "Saya menulis untuk kesenangan pribadi dan bekerja dengan tekun untuk berbagi dengan orang lain. Saya menghormati pembaca dan menerima bahwa Anda adalah hakim yang benar tentang apa yang kita lakukan.

"Aku tinggal sendirian di dataran tinggi Thailand, tapi punya banyak teman Thailand yang menarik."

Paul Muller bekerja di NASA selama lebih dari sepuluh air mata dan co-navigator pada Apollo Navigation Tim, yang mencakup delapan misi pendaratan di bulan terpisah.

Misi Apollo berlari dari 1963 - 1972, Program adalah program spaceflight manusia ketiga yang dilakukan oleh NASA, badan antariksa sipil Amerika Serikat 'yang pertama kali disusun selama Kepresidenan Dwight D. Eisenhower sebagai pesawat ruang angkasa tiga orang untuk mengikuti one-man Mercury Project yang menempatkan orang Amerika pertama di luar angkasa.

Setelah itu Presiden John F. Kennedy mengatakan dia ingin fokus pada Apollo menempatkan manusia di bulan dan aman membawanya kembali ke bumi.

Dia mengatakan kepada Kongres pada 25 Mei 1961: "Saya percaya bangsa ini harus berkomitmen untuk mencapai tujuan, sebelum dekade ini keluar, pendaratan manusia di Bulan dan kembali dengan selamat ke Bumi.

"Tidak ada proyek spasi tunggal dalam periode ini akan lebih mengesankan bagi umat manusia, atau lebih penting untuk eksplorasi jangka panjang ruang, dan tidak akan begitu sulit atau mahal untuk dicapai."

Penerbangan berawak pertama Apollo pada tahun 1968 dan berhasil mendarat manusia pertama di Bulan Bumi dari tahun 1969 sampai 1972.

Setelah Neil Armstrong dan Buzz Aldrin berjalan di bulan, dengan Michael Collins tersisa di orbit bulan pada pesawat ruang angkasa, lima misi Apollo mendarat astronot di bulan setelah itu, yang terakhir pada tahun 1972. Dalam enam spaceflights, 12 laki-laki berjalan di Bulan.

Apollo menetapkan beberapa tonggak spaceflight manusia utama. Ini berdiri sendiri dalam mengirimkan misi berawak di luar orbit Bumi rendah - Apollo 8 adalah pesawat ruang angkasa berawak pertama yang mengorbit benda angkasa lain, sementara akhir Apollo 17 misi menandai bulan keenam pendaratan dan misi berawak kesembilan di luar orbit Bumi rendah.

Program ini meletakkan dasar untuk kemampuan spaceflight manusia saat NASA, dan konstruksi yang didanai dari perusahaan Johnson Space Center dan Kennedy Space Center. Apollo juga mendorong kemajuan dalam berbagai bidang teknologi terkait dengan peroketan dan diawaki spaceflight, termasuk avionik, telekomunikasi, dan komputer.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger