Home » » Kini Blackberry Siapkan BBM Untuk iPhone dan Android

Kini Blackberry Siapkan BBM Untuk iPhone dan Android

  Kabar gembira kembali menghampiri para pengguna smartphone berplatform IOS (iPhone) dan Android, pasalnya tak beberapa lama lagi para pengguna iPhone dan Android dapat menikmati layanan BBM milik Blackberry di masing-masing ponsel pintar mereka.


Pada acara Blackberry Live yang berlangsung di Orlando, Amerika Serikat, Blackberry secara resmi mengumumkan kalau mereka akan merilis aplikasi BBM pada platform iOS dan Android dalam waktu paling lama 3 bulan mendatang.


Layanan BBM memang merupakan layanan spesial ponsel pintar Blackberry, namun baru-baru ini diberitakan bahwa Blackberry akan segera merilis Blackberry Messenger (BBM) yang notabene merupakan aplikasi “endemik” dan menjadi andalan Blackberry tesebut untuk handset berplatform iOS dan Android pada pertengahan tahun ini.

Dengan demikian layanan BBM sudah dapat memasyrakat bukan hanya untuk kalangan pengguana Ponsel Pintar berplatform Blackberry saja, selanjutnya CEO Blackberry menambahkan bahwa “Keputusan untuk merilis BBM bagi beberapa platform lain merupakan wujud dari kepercayaan diri kami karena OS BlackBerry 10 kami rasa sudah cukup bagus (untuk bersaing dengan Platfom lain)  sehingga kini saatnya BBM dapat digunakan di sistem lain,” ujar Heins.

Berita mengenai akan tersedia nya BBM untuk platfom lain seperti iOS dan Android memang sudah terdengar semenjak pertengahan tahun lalu, namun baru pada kesempatan kali ini pihak Blackberry secara resmi mengkonfirmasi hal tersebut. Pada waktu dirilisnya BBM untuk iOS dan Andrid, Heins mengatakan akan menyediakan fitur-fitur standar layaknya Chatting, Gurp Chat, Recent Updates dan beberapa fitur BBM standart lainnya.

Namun Heins juga berjanji akan melakukan perbaikan dan pengembangan pada BBM di waktu yang akan datang seperti yang dikatakan ”Kami membuat platform BBM lebih kuat dari sebelumnya,”. Dengan adanya kabar tersebut, itu berarti pengguna Android dan iPhone mulai petengahan tahun ini akan segera dapat menikmati sensasi menggunakan BBM tanpa harus memiliki handset Blackberry.

 Nah bagi anda para pengguna piranti berplatform iOS atau Android (salah satunya saya), siap-siap untuk merasakan gairah baru ber-BBM ria bersama Ponsel kesayangan, semoga artikel ini bermanfaat

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger