Home » » Gila Gan Perempuan Ini Implan Panyudaranya Dengan Kokain

Gila Gan Perempuan Ini Implan Panyudaranya Dengan Kokain

Spanyol penangkapan wanita dengan kokain implan payudara,Implan payudara diisi dengan kokain terlihat dalam gambar. Polisi Spanyol menangkap seorang wanita Panama  yang mendarat di Barcelona dari Bogota, Kolombia dengan kokain boneka di dalam implan payudaranya.

Polisi Spanyol menangkap seorang wanita Panama pada Rabu yang mendarat di Barcelona dari Bogota, Kolombia dengan kokain boneka di dalam implan payudaranya.
Wanita itu dibawa ke polisi di bandara El Prat Barcelona setelah jawaban samar dia pertanyaan tentang alasan perjalanannya dari Bogota menimbulkan kecurigaan pada kontrol perbatasan, Kementerian Dalam Negeri mengatakan dalam sebuah pernyataan.
Pemerintah Spanyol melakukan pemeriksaan ketat penumpang yang tiba pada apa yang disebut "penerbangan panas" dari Amerika Latin, untuk memerangi penyelundupan narkoba.
Ketika polisi perbatasan menemukan bekas luka segar dan kasa bernoda darah di dada wanita ia dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memeriksa klaim bahwa dia baru saja menjalani operasi implan payudara.
Implan ditemukan membawa 1,38 kg kokain.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger