Home » » Gila gan ! Anak Tertembak,Ibunya Malah Asyik Browsing Cari Obatnya

Gila gan ! Anak Tertembak,Ibunya Malah Asyik Browsing Cari Obatnya

Gila gan ! Anak Tertembak,Ibunya Malah Asyik Browsing Cari Obatnya,Jakarta, Biaya dokter memang mahal dan terkadang kurang begitu memuaskan bagi pasien. Mungkin itulah yang membuat seorang ibu di Texas lebih memilih untuk browsing di internet saat mendapati anaknya tertembak di bagian kaki, tapi tidak segera membawanya ke rumah sakit.


Seorang remaja berusia 14 tahun di Texas, AS tertembak kakinya oleh peluru dan dibiarkan berjam-jam lamanya karena sang ibu berupaya mencari pengobatan. Tapi pengobatan yang dicari bukan ke tempat dokter atau rumah sakit, melainkan berkonsultasi dengan situs internet bernama WebMD.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi secara tak sengaja pada pukul 18:30 oleh seorang tetangga bernama Pete Jesse Rodriguez (23 tahun). Tidak diketahui siapa nama bocah yang tertembak dan ibunya ini, tapi yang jelas, keduanya tinggal di daerah Santa Fe.

Seperti dikutip dari Huffington Post, Jumat (10/5/2013), Rodriguez diduga bermain-main dengan pistol dan mengarahkannya ke bocah tersebut. Tanpa sengaja, ia menarik pelatuk dan peluru mengenai paha si bocah. Dugaan ini terungkap lewat rekaman video surveillance di dalam rumah.

Menurut penyidik, ibu remaja tersebut melakukan pencarian di situs WebMD sebelum memutuskan untuk membawa putranya ke rumah sakit sekitar 7 jam kemudian. Untungnya, bocah tersebut selamat dan kini dalam kondisi stabil di rumah sakit.

Rodriguez lalu ditangkap dan didakwa dengan tuduhan mencederai seorang anak dengan maksud melakukan cedera tubuh yang serius. Pihak berwenang juga mengatakan bahwa ibu dari remaja tersebut dapat dituntut karena kelalaiannya dalam menangani cedera putranya.

Situs WebMD merupakan situs penyedia informasi kesehatan yang terkenal di AS dan beberapa negara. Lewat situs ini, ibu dari remaja tersebut berupaya mencari saran tentang cara mengobati luka tembak puteranya.

Namun WebMD tampaknya hanya memiliki sedikit informasi yang secara khusus membahas tentang pengobatan luka tembak. Pencarian atas kata 'tembakan senjata' malah memunculkan nyeri leher, sedangkan pencarian untuk kata 'luka tembak' mengarahkan pada luka tusukan.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger