Home » » Di Jepang Ada Putri Duyung Yang Berbentuk Mengerikan Yang Penuh Misteri

Di Jepang Ada Putri Duyung Yang Berbentuk Mengerikan Yang Penuh Misteri

Di Jepang Ada Putri Duyung Yang Berbentuk Mengerikan Yang Penuh Misteri,Putri duyung mengerikan di Fujinomiya mungkin yang tertua dari jenisnya.Menurut cerita, putri duyung pertama kali muncul ke Pangeran Shotoku di Danau Biwa.  

 


Dengan napas terakhir, ia menceritakan sebuah kisah celakalah: makhluk menyedihkan telah menjadi nelayan yang setia menangkap ikan di perairan yang dilindungi, kini berubah menjadi binatang mengerikan sebagai hukuman. 

 

Setelah belajar pelajaran nya, dan ingin menjadi contoh setelah kematiannya, putri duyung meminta pangeran untuk menemukan sebuah kuil untuk menampilkan mengerikan, jasad mumi sebagai objek pelajaran yang sangat aneh dalam kesucian hidup.

Terutama berbeda dari  Barat putri duyung yang indah memikat pelaut ke kedalaman berair dengan pesona mereka, putri duyung Jepang dari pengetahuan, yang dikenal sebagai "ningyo" sering digambarkan dan rakasa kecil runcing bergigi, cakar kadang-kadang bahkan  tanduk. Meskipun sejarah panjang ini diduga makhluk tertentu yang, sulit untuk mengabaikan kesamaan terhadap gaffs tontonan yang menjadi sangat populer setelah pertama kali ditampilkan oleh terkenal PT Barnum - gaffs yang dikenal sering telah diproduksi di Jepang.

Kuno atau hanya tua, putri duyung yang dirawat oleh urutan Shinto di Fujinomiya, dekat Gunung Fuji Ini.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger