Home » » Aneh Wanita Cina Mengancam Untuk Bunuh Diri Jika Tidak Dibelikan Rokok

Aneh Wanita Cina Mengancam Untuk Bunuh Diri Jika Tidak Dibelikan Rokok

Aneh Wanita Cina Mengancam Untuk Bunuh Diri Jika Tidak Dibelikan Rokok,Ini wanita muda Cina mengancam akan melompat dari lantai lima dari sebuah gedung rumah sakit kecuali dia diberi rokok.

Jia Li Pan, 24, pergi ke rumah sakit di Zhongshan, provinsi Guangdong, Cina tenggara, untuk sesi konseling setelah menghadapi kesulitan termasuk kehilangan pekerjaannya.

Dia berada di ruang tunggu ketika ia bertanya apakah ia bisa memiliki rokok dari pasien lain.


Ketika dia menolak, dia marah dan mulai berteriak, pergi ke balkon di mana perokok mengambil istirahat dan dilaporkan mengancam untuk melompat kecuali salah satu dari mereka memberinya rokok.

Salah satu petugas memberikan  rokok dan kemudian setelah ia ditawari rokok  ia menggunakan kesempatan untuk berpura-pura untuk menyelamatkan dan meraih wanita untuk menariknya ke tempat yang aman.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran telah mendirikan tikar kecelakaan di bawah  dan setelah dia ditarik dia dia dibius dan dikirim ke rumah sakit jiwa dari rumah sakit setempat.

Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Saya tidak percaya bahwa dia memiliki masalah mental, tapi dia memiliki beberapa berita buruk akhir-akhir ini dan tampaknya telah membuat dia bertindak sedikit tidak rasional."

Dia mengatakan dia mungkin akan diberikan konseling dan dibebaskan tanpa tuduhan.


Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger