Home » » Album Pernikahan selama 17 tahun menghilang kini Kembali Secara Misterius

Album Pernikahan selama 17 tahun menghilang kini Kembali Secara Misterius

Sebuah album pernikahan yang hilang ketika kafilah dicuri di Irlandia Utara 17 tahun lalu secara misterius muncul kembali di rumah pemiliknya.


 
Nigel dan Gillian Stewart telah putus harapan melihat foto-foto pernikahan mereka yang berada di dalam karavan ketika dicuri, tetapi pada Selasa album yang tersisa di gerbang rumah mereka di dalam tas plastik, demikian laporan BBC.
 
"Saya pikir saya melihat sesuatu," BBC mengutip Gillian mengatakan minggu ini. "Saya benar-benar terkejut. Speechless."
 
Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke 25 dan munculnya kembali album di rumah mereka di Gilford, County Down, telah menjadi wahyu untuk anak-anak mereka.
"Ini indah untuk anak-anak - mereka hanya tahu ayah mereka dengan rambut beruban," canda Gillian.
Dia bilang dia sangat berterima kasih kepada siapa pun yang memberikan foto-foto kembali dan bertanya-tanya sekali lagi siapa yang mencuri karavan, tetapi menambahkan bahwa ia tidak punya dendam.
 
"Anda tidak perlu menjadi sedikit takut untuk datang ke depan untuk saya, karena saya menanggung tidak ada dendam. Masa lalu adalah masa lalu, masa depan adalah masa depan," katanya.
"Aku hanya ingin siapa pun itu untuk maju, sehingga saya bisa berterima kasih kepada mereka secara pribadi."

Itulah Artikel Tentang Album Pernikahan selama 17 tahun menghilang  kini Kembali Secara Misterius ,

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger