Home » » 7 artis yang meninggal karena kecelakaan termasuk ustadz uje

7 artis yang meninggal karena kecelakaan termasuk ustadz uje

Selain ustaz Jeffry al Buchori, masih ada beberapa seleb lain yang meninggal dunia diakibatkan kecelekaan lalu lintas. Peristiwa-perisitiwa ini sekaligus mengingatkan kita untuk selalu berkendara dengan aman, dan selalu pastikan kendaraan yang kita gunakan dalam kondisi prima.

1.Nike Ardilla

Penyanyi bernama lengkap Raden Nike Ratnadilla ini mengalami kecelakaan lalu lintas di Bandung, Jawa Barat pada 19 Maret 1995 pada pukul 06.00 WIB. Mobil Honda Civic biru yang dikendarainya menabrak tempat sampah beton di pinggiran Jl RE Martadinata.

2. Adi Firansyah


Pemain sinetron berusia 22 tahun ini tewas setelah mengalami tabrakan motor dengan motor pada Sabtu, 23 Desember 2006. Dirinya mengalami benturan keras dan luka dalam di bagian dada dan kepala, Adi segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bekasi namun nyawanya tidak bisa tertolong.

3.Taufik Savalas

Pelawak bernama asli Muhammad Taufik bin Muhammad Yusuf Masri ini mengalami kecelakaan lalu lintas di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah pada Jumat, 11 Juli 2007. Mobil Toyota Kijang yang membawanya dari Yogyakarta menuju Purbalingga mengalami tabrakan dengan sebuah truk.

4.Sophan Sophiaan

Aktor kawakan sekaligus politisi ini meninggal dunia saat mengadakan konvoi menggunakan motor Harley Davidson menuju kota Yogyakarta. Saat di kota Sragen, motor yang dikemudikannya terjatuh dan Sophan masuk ke dalam lubang sehingga menyebabkan kakinya patah. Sophan segera dilarikan ke rumah sakit, tapi dalam perjalanan, suami Widyawati ini menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 10.00 WIB pada Sabtu, 17 Mei 2008.

5.Virginia Anggraeni

Kecelakaan lalu lintas telah menyebabkan istri Saipul Jamiell, Virginia Anggraeni meninggal dunia. Mobil Avanza merah yang dikendarai Saipul Jamiell hilang kendali sampai terguling-guling sejauh 35 meter di Tol Purbaleunyi KM 97 pada Sabtu, 3 September 2011.

6.Valia Rahma

Mantan pembawa acara Planet Remaja ini meninggal dunia setelah mengalami koma selama sembilan hari akibat kecelakaaan motor yang dialaminya di Bali. Valia meninggal dunia pada Jumat, 13 Januari 2012 dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada keesokan harinya.

7.Ustaz Jeffry al Buchori

Ustaz yang biasa dipanggil Uje ini meninggal dunia di usia 40 tahun pada Jumat (26/4) dini hari setelah mengalami kecelakaan motor tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan empat orang anak; Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger