Home » » Unik bin aneh, Pria Inggris Ini Buat Surat Pengunduran Diri Dari Kue

Unik bin aneh, Pria Inggris Ini Buat Surat Pengunduran Diri Dari Kue



Unik bin aneh, Pria Inggris Ini Buat Surat Pengunduran Diri Dari Kue
Pengunduran diri dari pekerjaan biasanya diutarakan secara resmi lewat surat, namun tidak dengan Chris Holmes. Ia menulisnya di atas sebuah cake. Rupanya karena Chris ingin keluar untuk menjalankan bisnis roti.

Dilansir wowkeren, Uniknya, cake itu tak hanya menyebutkan alasan mengundurkan diri tapi juga sekaligus promosi bisnis barunya. Chris mengaku sudah 6 bulan memikirkan ide membuat surat resign yang unik ini. Cake itu terbuat dari wortel, kelapa dan butter cream jeruk.

"Aku menyerahkan sendiri cake ini ke manajerku. Aku rasa dia cukup terkejut," ungkap Chris. "Membuat kata-katanya agak sulit karena banyak. Aku rasa ini adalah pengunduran diri yang baik dan kuharap juga meninggalkan rasa enak di mulutnya."

Chris bekerja sebagai petugas perbatasan di bandara Stansted, Inggris, selama 7 tahun. Ia kemudian membuka bisnis kue pada Juli 2010 dan terus berkembang. Alhasil pria berusia 31 tahun itu memutuskan keluar, selain itu juga untuk lebih konsentrasi di rumah membesarkan putranya.

"Setelah menjadi ayah saya menyadari berharganya hidup ini dan betapa pentingnya menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain itu juga membuat sesuatu yang membahagiakan orang lain," tulis Chris di atas cake. "Untuk alasan itu saya mengundurkan diri. Mengabdikan diri untuk keluarga dan bisnisku yang terus tumbuh belakangan ini."

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger