Home » » Tersangka Bom Boston yang Tewas Bernama Tamerlan Tsarnaev

Tersangka Bom Boston yang Tewas Bernama Tamerlan Tsarnaev



Identitas tersangka bom panci Boston mulai terungkap. Menurut pernyataan resmi dari penegak hukum Amerika Serikat, kedua tersangka adalah kakak beradik yang berasal dari Chechnya.

Dilansir dari situs New York Times, Jumat (19/4/2013), sang kakak adalah tersangka yang mengenakan topi hitam, disebut FBI dengan Tersangka 1. Dia bernama Tamerlan Tsarnaev (26). Tamerlan tewas dalam baku tembak dengan polisi di Watertown, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat pada Jumat dini hari waktu setempat.

Sang adik adalah tersangka yang mengenakan topi putih terbalik, disebut FBI dengan Tersangka 2. Dia bernama Dzhokhar A Tsarnaev (19). Dzokhar berhasil lolos dari baku tembak di Watertown. Hingga saat ini Dzhokhar masih diburu polisi.

Dzokhar diketahui pernah bersekolah di sebuah SMA Cambridge, Boston. Dia menerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi pada tahun 2011.

Nama remaja itu muncul dalam daftar 45 penerima Beasiswa Kota Cambridge, yang diberikan untuk para pelajar dari sekolah Cambridge Rindge and Latin School.

Disebutkan bahwa Dzhokhar dan Tamerlan merupakan permanent resident di AS. Keduanya tinggal di wilayah Cambridge. Keduanya disebut-sebut berasal dari Chechnya.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger