Home » » POS TERKINI : Kawah Popigai, Penghasil Triliunnan Karat Berlian

POS TERKINI : Kawah Popigai, Penghasil Triliunnan Karat Berlian

POS TERKINI :  Kawah Popigai, Penghasil Triliunnan Karat Berlian


Rusia ternyata mempunyai kawah terbesar dunia yang menyimpan triliunan karat berlian. Tambang dengan nama Kawah Popigai itu bahkan bisa memasok pasar berlian hingga 3.000 tahun ke depan.

Bila jasa online reputation management bisa memberi citra baik pada sebuah brand, maka tambang berlian yang satu ini akan memberi dampak baik pada pasar berlian dunia. Para ilmuwan telah meneliti tambang di Rusia tersebut mempunyai ada 'triliunan karat' terpendam di bawah kawah asteroid selama 35 tahun di Siberia.


Dailymail.uga menulis bahwa tambang yang disebut Kawah Popigai itu menyimpan lebih dari 10 lipat persediaan berlian global. Tentu fakta ini cukup menarik sebab pemerintah Rusia sendiri masih merahasiakannya agar bisa meraup keuntungan besar.


Terbentuknya kawah berlian itu berasal dari tabrakan panas bahan meteorit dengan deposit berlian yang telah ada, sehingga jadilah berlian yang sangat unik. Bila Rusia bisa mengelola sendiri berlian tersebut, ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi Indonesia yang sumber dayanya masih dikelolah oleh asing. Unikers gimana kalo tambang ini berada di Indonesia

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger