Home » » POS TERKINI : Arkeolog menemukan Sebuah misteri pembunuhan abad pertengahan

POS TERKINI : Arkeolog menemukan Sebuah misteri pembunuhan abad pertengahan

POS TERKINI : Arkeolog menemukan Sebuah misteri pembunuhan abad pertengahan
Arkeolog menemukan tubuh gadis remaja antara 4.000 artefak yang telah diawetkan di bawah tanah selama 600 tahun


Para arkeolog telah menemukan tubuh seorang wanita yang mungkin di tengah misteri pembunuhan 600 tahun. 
Menemukan, serta 4.000 artefak lain yang tersembunyi dalam abad pemukiman dan lama terlupakan, hanya terungkap selama pengembangan bagian jalan di Irlandia Utara. 
Selama sepuluh bulan terakhir excavator telah mengumpulkan berbagai item diambil dari situs, yang sekarang akan dipertahankan dan mudah-mudahan suatu hari ditampilkan kepada publik.


Menggali
Pekerjaan cepat: 'Dr Bermingham berkata: "Karena pelestarian sini itu berarti kita memiliki kekayaan materi yang kita tidak akan biasanya menemukan dalam konteks arkeologi, bahwa Irlandia atau di mana saja di Eropa' 

Sisa
Tidak diketahui bagaimana atau mengapa wanita itu meninggal, dengan arkeolog memeriksa tetap lanjut

Terlepas dari menemukan, penggali tanaman lebat diperkirakan akan kembali besok untuk beton di atas situs di Enniskillen, Fermanagh Co, untuk membuat jalan bagi ruas jalan baru dalam waktu untuk pertemuan puncak G8 diadakan di sana pada bulan Juni.
Jalur transportasi baru, sejak penemuan itu, bertemu dengan perlawanan sengit dari warga yang menganggap Drumclay Crannog 1.400 tahun - dan peninggalan murni - sebagai kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk mengungkapkan pengetahuan masyarakat sebelumnya unheld .
Tubuh wanita itu, yang diperkirakan meninggal sekitar abad ke-15 atau ke-16, berada di akhir remaja ketika ia bertemu nasibnya. Karena dia tidak dimakamkan di kuburan baik diakui atau dengan cara tradisional itu telah menyebabkan arkeolog untuk mempertimbangkan kecurangan.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger