Home » » Lucu gan ..VIDEO: Kontes Kakek-Kakek Ganteng di Brazil

Lucu gan ..VIDEO: Kontes Kakek-Kakek Ganteng di Brazil


Bila kita mendengar lomba kecantikan adalah biasa, terutama dilakukan oleh para wanita-wanita ataupun para mereka kaum hawa. Ada banyak model dan jenis lomba adu kecantikan dan kemolekan yang para pesertanyapun kaum hawa. Namun ada yang lain dan menarik yang dilakukan oleh mereka disini, dalam menghibur dan membangkitkan semangat. Tentu, saja kontes ataupun lomba disini tidak berbau dan bersifat asusila ataupun nyeleneh, sebagaimana banyak kontes atu lomba aneh yang diselenggarakan.

kontes atau perlombaan ini pada dasarnya mirip ataupun sama dengan kontes kecantikan yang dilakukan oleh kaum hawa pada umumnya, namun disini pesertanya adalah para pria tua atau manula yang berumur rata-rata diatas 60 tahun. Mereka juga diperbolehkan untuk berdansa bersama istri maupun kekasih mereka. Tentunya mereka juga telah mempunyai cucu walau ada juga beberapa diantara pendaftar menyatakan dirinya masih lajang.

Enam puluh lima pria yang berusia diatas 60 tahun telah mendaftarkan diri dalam kontes kegantengan ini, walau nantinya dewan juri hanya akan memilih 25 kakek saja yang akan maju ke babak final, dimana pada babak fina tersebut para dewan juri akan menilai para kakek-kakek yang merasa ganteng tersebut dengan penilaian kepada senyuman terbaik, keanggunan para kakek tersebut diatas catwalk, karismatik sang kakek, dan juga bahkan sikap malu-malu mereka dihadapan para pe dan dewan juri, merupakan penilaian unik.

Lebih unik lagi adalah, para juri yang melakukan penilaian terhadap kegantengan dan beberapa karakteristik para kakek tersebut adalah mereka yang berstatus sebagai pemenang kontes kecantikan wanita manula yang diselenggarakan tahun 2011 ini. Lomba yang diselenggarakan oleh sebuah klinik geatriks di kota Sao Paulo, Brasil tersebut memang sebenarnya diselenggarakan untuk kampanye “menjadi tua dengan sehat bagi pria dan wanita diatas 60 tahun”.
kontes kakek kakek ganteng
ini Videonya gan :

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger