Home » » 'Laga Inter vs Roma Akan Jadi Milik Destro'

'Laga Inter vs Roma Akan Jadi Milik Destro'

  

AS Roma akan menghadapi Inter Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia. CaretakerRoma, Aurelio Andrezzoli, menyebut laga ini akan jadi ajang pembuktian bagi Mattia Destro.



Sejauh ini, kontribusi Destro untuk Roma sejak didatangkan dari Siena di bursa transfer musim panas lalu belum bisa dibilang maksimal. Di Seri A, dia baru tampil sebanyak 17 kali dan baru menyumbang empat gol.

Selain karena menjadi pelapis Pablo Osvaldo, terbatasnya waktu bermain Destro juga disebabkan oleh cedera. Penyerang 22 tahun itu sempat menjalani operasi pada lututnya dan harus menepi selama dua bulan.

Kini Destro sudah pulih dan sudah dimainkan sebagai pemain pengganti saat Roma melakoni laga derby melawan Lazio dua pekan lalu. Namun dia kembali diistirahatkan kala Roma bertandang ke markas Torino akhir pekan lalu.

Dengan Osvaldo yang sedang menjalani skorsing, maka Destro akan menjadi andalan di lini depan I Lupi saat memainkan laga leg kedua babak semifinal Coppa Italia melawan Inter di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB. Andreazzoli pun yakin pertandingan ini akan jadi milik Destro.

"Kami mengistirahatkannya melawan Torino jadi kami bisa memberinya tiga atau empat hari untuk berlatih dan menyiapkan diri," sahut Andreazzoli seperti dikutip Football Italia.

"Ini akan jadi pertandingan Destro untuk banyak alasan, termasuk kembalinya dia dari cedera, masa lalunya dengan Inter dan pentingnya pertandingan ini," imbuhnya.

Roma memenangi leg pertama yang dimainkan di Stadio Olimpico bulan Januari lalu dengan skor 2-1. Destro mencetak satu dari dua gol Roma di pertandingan itu.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger